Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Bolu zebra moca coklat Mudah

Bolu zebra moca coklat. Bolu zebra kukus simple enak anti gagal!!! RESEP BOLU MARMER JADUL SUPER LEMBUT DAN ANTI SERET Bahan Kue Zebra bintik coklat enak lembut Pembuatan warna pada bolu zebra adalah hasil adonan bolu yang dipisah menjadi dua bagian di mana bagian pertama dibiarkan putih sedangkan bagian Ada satu ketelitian khusus dalam membuat bolu zebra yaitu pada saat membuat karakter warna hitam putihnya.

Bolu zebra moca coklat Zebra cake atau kue bolu zebra merupakan kue klasik yang sudah terkenal sejak dulu. Meskipun termasuk kue jadul, namun sampai sekarang Kita hanya harus menuang adonan putih dan coklat secara bergantian di titik tengah. Penasaran dengan cara membuatnya? yuk simak aja resep berikut ini. Anda dapat membuat Bolu zebra moca coklat menggunakan 12 bahan dan 8 langkah-langkah. Inilah cara memasaknya.

Bolu zebra moca coklat

Bahan yang diperlukan memasak Bolu zebra moca coklat

  1. Anda memerlukan 12 >> kuning telur.
  2. Gunakan 7 >> putih telur.
  3. Gunakan 400 gr >> Margarin.
  4. Anda memerlukan 400 gr >> gula halus.
  5. Siapkan 300 gr >> terigu rendah protein.
  6. Siapkan 30 gr >> tepung maizena.
  7. Gunakan 25 gr >> susu bubuk.
  8. Gunakan 2 sdm >> susu kental manis.
  9. Siapkan 1/2 sdm >> ovalet.
  10. Gunakan 1/2 >> vanilli.
  11. Anda memerlukan secukupnya >> Pasta mocca.
  12. Gunakan secukupnya >> Pasta coklat.

Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja. Dengan penyajian yang dibuat melingkar seperti… Cara Membuat Bolu Zebra. Cara Membuat Cake Motif Zebra Baked Cake Zebra.

Langkah-langkahmemasak Bolu zebra moca coklat

  1. Mixer gula halus.ovalet dan margarin selama masukan satu persatu kuning telur mixer selama 10 menit.
  2. Masukan susu skm. susu bubuk.masukan bahan yg sudah diayak(tepung terigu.tepung maizena.vanilli) secara bertahap mixer sampai merata.
  3. Mixer putih telur di tempat yang lain sampai mengembang dan kaku setelah itu campur dengan sepatula dengan adonan awal aduk rata.
  4. Oles oven ukuran 26 cm dengan margarin dan lapisi dengan tepung.
  5. Pisahkan adonan menjadi 3.adonan pertama biar warna asli yg adonan ke dua beri secukupnya pasta coklat aduk sampai rata begitu adonan 3 beri pasta mocca secukupnya aduk rata.
  6. Masukan adonan natural atasnya beri adonan coklat atasnya lagi beri adonan mocca seterusnya begitu sampai hbs....
  7. Panggang 180 derajad selama 55 menit menyesuaikan oven ya bunda saya pake merk kriss.
  8. Tes tusuk.jika bau harum.roti sudah tercium.siap dinikmati.

Resep Cara Membuat Bolu Coklat Lapis Puding Busa Mantap. Tuang adonan putih bergantian dengan adonan coklat, hingga adonan habis. Bismillah Yyuukk di order Bolu Kukus Dhohonya. Ready ya "Bolu Kukus Dhoho"nya Rasa dijamin Mantul. Indonesian Recipes Indonesian Food Bolu Cake Baking Recipes Dessert Recipes Resep Cake Asian Desserts Secret Recipe Cake Cookies.