Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Alpukat tabur kopi... (keto friendly) Enak

Alpukat tabur kopi... (keto friendly). Kopi seperti kopi tubruk, espresso, dan cold brew merupakan pilihan tepat untuk kamu yang sedang menjalani diet keto. Kamu bisa membuat smoothies yang keto-friendly dengan memadukan buah-buah yang boleh dikonsumsi selama diet keto, seperti alpukat dan buah beri, dengan bahan. Alpukat campur kopi rasanya gimana yaa??

Alpukat tabur kopi... (keto friendly) Half boiled eggs, kopi or teh O/C kosong. Avoid sugar and condensed milk (evaporated milk is better) in your drinks. Alpukat kocok mempunyai sensasi rasa yang berbeda dalam menikmati buah alpukat, rasanya enak dengan toping yang nikmat #alpukatkocok #eskepalmilo. Anda dapat memasak Alpukat tabur kopi... (keto friendly) memanfaatkkan 3 bahan dan 1 langkah-langkah. Inilah cara memasaknya.


Alpukat tabur kopi... (keto friendly)

Bahan yang dipakai membuat Alpukat tabur kopi... (keto friendly)

  1. Siapkan 1 buah >> alpukat matang.
  2. Gunakan Secukupnya >> nescafe classic utk taburan.
  3. Anda memerlukan Sejumput >> fiber creme.

Peminum kopi dan teh terbukti dapat mengurangi risiko diabetes secara signifikan. Buah alpukat adalah salah satu buah yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Buah yang identik dengan warna hijau ini sering dimanfaatkan untuk membuat jus,es campur dan hidangan lainnya. Rasanya yang nikmat membuat banyak orang menyukainya.

Caramemasak Alpukat tabur kopi... (keto friendly)

  1. Ambil daging alpukat dengan sendok...tuang di mangkok atau piring. Taburkan nescafe classic dan fiber krime diatasnya. Siap dinikmati. Simpel kan....

Diet keto (yang merupakan singkatan dari ketogenic) adalah diet tinggi lemak, protein sedang, dan rendah karbohidrat. Panduan menjalankan diet keto Seperti kita tahu, ketogenic fokus pada menu makanan yang tinggi lemak dan sangat rendah karbohidrat. Blender alpukat, gula dan es batu hingga halus. Masak kopi hitam dengan Moka Pot atau gunakan cara yang biasa anda gunakan untuk membuat espresso. Hias bagian dalam gelas saji dengan kental manis cokelat, tuang jus alpukat ke dalamnya.