Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Es susu coklat (keto) #ketopad Lezat

Es susu coklat (keto) #ketopad. Lihat juga resep Pie Susu Teflon DEBM KETO enak lainnya! Dari segi rasa, tidak asli karena sudah dimodifikasi agar cocok dengan lidah orang Indonesia. Anda bisa menikmatinya pada saat panas atau juga dingin dengan ditambah dengan es batu.

Es susu coklat (keto) #ketopad Lalu blender semua bahan yang sudah masuk dengan kecepatan tinggi hingga benar-benar halus dan kental. Diet Keto memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Bagi kamu yang ingin mengurangi berat badan, mengidap penyakit diabetes atau epilepsi, diet ini sangatlah cocok. Anda dapat memasak Es susu coklat (keto) #ketopad menggunakan 6 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Es susu coklat (keto) #ketopad

Bahan yang digunakan memasak Es susu coklat (keto) #ketopad

  1. Gunakan secukupnya >> es batu.
  2. Siapkan 70 ml >> atau 1 sachet kecil santan klatu / whipped cream cair.
  3. Gunakan 2 tetes >> stevia.
  4. Siapkan sejumput >> himsalt.
  5. Siapkan 1 sdt >> coklat Java.
  6. Anda memerlukan secukupnya >> air hangat untuk melarutkan bubuk coklat.

Khasiat.co.id - Susu coklat merupakan sebuah minuman susu yang memiliki warna coklat dan juga rasa yang coklat. Mungkin bagi sebagian orang susu coklat ini terasa membosankan. Tetapi perlu untuk diketahui bahwa kandungan dari susu ini bebas akan lemak dan juga bisa menjaga tubuh. Selain itu, susu ini juga akan membantu memperbaiki otot tubuh.

Tata caramembuat Es susu coklat (keto) #ketopad

  1. Larutkan coklat bubuk dengan sedikit air panas..
  2. Tuang santan instan/w whipped cream cair, Stevia, larutan coklat. Tambahkan air matang kurleb 100 ml. Aduk rata..
  3. Tambahkan es batu..
  4. Untuk variasi rasa Moca bisa tambahkan kopi bubuk Nescafe clasic..

Blender dengan kecepatan paling tinggi selama beberapa detik. Matikan lalu tambahkan es krim vanila, blender sampai halus. Bahan dasar es mambo umumnya terbuat dari air, sari buah, susu atau santan, serta bermacam tambahan lainnya sehingga lebih bervariasi. Guna Joymix MCT OIL untuk menghasilkan Susu Kocak Coklat Alpukat Keto-mesra. Inilah susu kocak yang mengandungi lemak yang anda perlukan!