Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cireng Nasi Crispy Simple Mudah

Cireng Nasi Crispy Simple. Divideo kali ini saya buat cemilan simple untuk dirumah, " Cireng Nasi " Berbahan nasi dan tepung kanji,sangat praktis namun cireng nasi. Ternyata terong adalah salah satu sayuran yang tidak hanya dibikin masakan atau sambal. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat. Отмена. Месяц бесплатно.

Cireng Nasi Crispy Simple Nah kali ini kita akan manfaatkan nasi yg tersisa untuk ttp bisa kita makan. Nasi goreng ini sangat pas banget disajikan pada waktu sore hari atau untuk makan malam. Jika malas keluar sobat di rumah bisa membuat nasi goreng di rumah. Anda dapat membuat Cireng Nasi Crispy Simple memanfaatkkan 8 bahan dan 2 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.

Cireng Nasi Crispy Simple

Bahan yang dipakai membuat Cireng Nasi Crispy Simple

  1. Siapkan >> Bahan:.
  2. Gunakan >> Nasi sisa secentong.
  3. Anda memerlukan 1/2 sdt >> Lada bubuk.
  4. Anda memerlukan 1/2 sdt >> Ketumbar tumbuk.
  5. Siapkan 1 sdt >> Kaldu sayuran.
  6. Siapkan 3 helai >> Daun bawang kecil.
  7. Siapkan secukupnya >> Air panas.
  8. Anda memerlukan 2 sdm >> Tepung tapioca.

Bila waktu pagi lepas bangun tidur camn, masuk ke dapur pasti ada bahagian yang telah disiapkan di dalam pinggan masing-masing. Hajat hati sebenarnya nak buat nasi goreng telur kosong atau nasi goreng bodo yang garing garing meletup gitu. Tapi dah ada pula sayur bok choy dalam peti, saya masukkanlah sekali. Jadi kalau ada sayur, tak cantik nak masak nasi goreng garing.

Tata caramemasak Cireng Nasi Crispy Simple

  1. Haluskan nasi dengan ditumbuk. Beri tapioca dan semua bumbu, terakhir masukan air panas dan aduk cepat sampai rata. Adonan tidak terlalu encer ya dan tidak terlalu kental, adonan bersifat lengket..
  2. Panaskan minyak goreng, masukan cireng dengan takaran sendok kedalam minyak panas dengan api kecil, masak sampai cireng agak kecoklatan supaya lebih crispy. Nb: Jangan terlalu banyak masukan adonan cireng satu sama lain karna bisa lengket kalau belum kering. Cireng Nasi enak disantap ketika masih hangat..

Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Nasi Goreng is a very popular fried rice dish, it is Indonesia's national dish. There are no reviews for Kee's Crispy Goreng Pisang, Singapore yet. Get quick answers from Kee's Crispy Goreng Pisang staff and past visitors. Nasi Goreng is Indonesian-style fried rice typically flavored with shrimp paste, chili, tamarind, and kecap manis.