Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu zebra pelangi Lezat

Bolu zebra pelangi. Pakai resep andalan dari ibuku kalau buat kue bolu, cairannya selalu pakai santan tanpa margarin. Resepnya mudah di ingat dan hasilnya bener-bener empuk. Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu dengan harga terbaru ada di sini.

Bolu zebra pelangi Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Bisa di pake utk buat Bolu Zebra lho bunda. Resep Bolu Santan Putih Telur favorit. Anda dapat memasak Bolu zebra pelangi memanfaatkkan 7 bahan dan 10 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.

Bolu zebra pelangi

Bahan yang diperlukan membuat Bolu zebra pelangi

  1. Gunakan 30 cc >> minyak.
  2. Siapkan 4 butir >> telur suhu ruang yg fresh.
  3. Siapkan 1 sdt >> penuh emulsifier(sp).
  4. Siapkan 120 gr >> gula pasir.
  5. Anda memerlukan 140 gr >> terigu pro sedang.
  6. Gunakan 1/4 sdt >> vanila bubuk.
  7. Siapkan 120 gr >> mentega cairkan.

Pengen bolu santan dan resepnya otak atik sendiri ternyata enak banget dan wanginyaaaaa hmmmmm bikin mata melek. For how-to-buy, support and repair, product and solution questions and more, please contact Zebra today. Bolu Pisang Zebra yang sederhana , gampang dan disukai keluarga. Please Add Videos To Your Favourite videos.

Tata caramembuat Bolu zebra pelangi

  1. Mixer kecepatan tinggi telur, gula, dan sp sampai mengembang putih berjejak..
  2. Jika sudah mengembang,turunkan kecepataqn mixer, masukkan terigu dan vanili dengan cara diayak sedikit demi sedikit, mixer rata..
  3. Masukkan mentega cair perlahan, aduk rata..
  4. Bagi adonan menjadi 3 bagian..
  5. Beri warna sesuai selera, saya ungu, pink dan hijau..
  6. Tuang 2 sdm adonan ungu kedalam loyang yg sudah dialasi mentega dan ditaburi tepung. Ambil 4 titik. Tuang lagi 2 sdm adonan pink keatas adonan ungu dan tuang 2 sdm adonan hijau keatas adonan pink..
  7. Lakukan sambil habis..
  8. Panggang selama25-30 menit dgn api sedang. Sebelumnya oven sudah dipanaskan. Saya pakai baking pan..
  9. Tes tusuk, jika sudah matang bisa diangkat dan langsung dikeluarkan dari loyang, tunggu dingin lalu potong*..
  10. S.

Bolu Zebra Putih Telur Empuk Tanpa Pengembang. Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pelangi Rainbow Cake Yang Lembut dan Mudah. Walaupun sebenarnya kita juga bisa membuat resep bolu pelangi tanpa santan, tetapi menurut saya pribadi sih. Buat cake atau bolu anda jadi tampil lebih menarik dan menggugah selera. Cara Membuat Kue Bolu Zebra Kukus : Yang pertama adalah panasakn panci pengukus yang sudah diisi dengan air.