Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menyiapkan Bolu zebra lembut Mudah

Bolu zebra lembut. Bolu zebra jadul, enak sekali jika hasil sesuai harapan kita, Untuk bahan" =. Bolu Kukus Zebra Lembut tersebut sama dengan bolu biasa. hanya saja terdapat variasi berupa motif belang-belang zebra. untuk rasanya jangan ditanya lagi memiliki teksturnya lembut dan enak. Cara membuat zebra cake atau kue zebra sederhana ini sangat mudah dilakukan.

Bolu zebra lembut Proses membuat kue bolu zebra lembut : Campurkan telur, gula dan cake emulsifier, kocok hingga mengembang. Lalu masukan tepung terigu, baking powder, vanili bubuk, santan dan margarine. Resep Bolu Zebra Kukus Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Asli Enak. Anda dapat memasak Bolu zebra lembut memanfaatkkan 9 bahan dan 6 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.

Bolu zebra lembut

Bahan yang digunakan membuat Bolu zebra lembut

  1. Siapkan 4 btr >> telur.
  2. Anda memerlukan 1 gelas >> peres gula/tidak penuh.
  3. Anda memerlukan 1 gelas >> munjung tepung terigu.
  4. Gunakan 1/2 sacet >> blue band lelehkan.
  5. Siapkan 1 sacet >> vanili bubuk.
  6. Anda memerlukan 1 sacet >> susu bubuk dancow.
  7. Siapkan 2 sdm >> coklat bubuk.
  8. Anda memerlukan Beberapa tetes >> pasta moca.
  9. Siapkan 1 sdt >> sp.

Motif bolu cake lembut mekar mengembang ini seperti zebra bukan terbuat dari kulit hewan zebra atau terbuat dari zebra. Bolu Zebra Kukus adalah salah satu bolu klasik yang bertekstur lembut yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Zebra cake atau kue bolu zebra merupakan kue klasik yang sudah terkenal sejak dulu.

Tata caramemasak Bolu zebra lembut

  1. Kocok telur,sp dan gula sampai putih dan ngembang.
  2. Masukan tepung sedikit demi sedikit dengan mixer kecepatan paling rendah,tambahkan vanili,dan susu bubuk.
  3. Masukan blueband cair, aduk sampai rata menggunakan spatula.
  4. Bagi adonan menjadi 3.yg 1 bagian beri coklat bubuk, yang 1 bagian beri pasta moca, dan yg sebagian lagi biarkan putih.
  5. Tuang masing2 adonan kedalam loyang yg sudah di oles mentega dan di taburi tepung, secara bergantian, putih, moca putih coklat dan seterusnya sampai adonan habis.
  6. Panggang dalam oven yg sebelumnya sudah di panaskan, sampai matang.

Meskipun termasuk kue jadul, namun sampai sekarang ku. Resep kue zebra kukus lembut hanya ada di sini lho bund. Kue bolu ini bermotif cantik layaknya zebra, tapi cara membuatnya bukan dengan mengambil zebra cross terus dibikin kue lho iya :D. Kue zebra merupakan salah satu jenis kue basah yang tekstur dan juga warnanya serupa dengan zebra. Untuk citarasa yang di dapat terbilang amat manis dan juga lembut.