Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Daging sapi lada hitam instan Sederhana

Daging sapi lada hitam instan. Kali ini saya akan memasak menu Oriental yaitu Resep Daging Sapi Lada Hitam serta cara membuat sapi lada hitam. Resep Daging Sapi Lada hitam Resep masakan. Daging sapi memang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang lezat, beberapa masakan olahan daging sapi mulai dari rendang daging sapi,semur daging.

Daging sapi lada hitam instan Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Resep Sapi Lada Hitam Tahu Telur. Anda dapat memasak Daging sapi lada hitam instan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Daging sapi lada hitam instan

Bahan yang digunakan membuat Daging sapi lada hitam instan

  1. Siapkan 300 gram >> Daging.
  2. Anda memerlukan 1/2 buah >> Bawang merah besar.
  3. Anda memerlukan >> Bawang putih 3 siung geprek iris.
  4. Gunakan >> Paprika merah separuh.
  5. Gunakan >> Paprika hijau separuh.
  6. Anda memerlukan 5 sdm >> Saori lada hitam.
  7. Anda memerlukan 1/2 sdm >> Garam.
  8. Gunakan 1/4 sdm >> Merica.

Tahu telur atau disebuat juga dengan egg tofu memiliki tekstur yang lembut dan empuk. Campuran bahan ini dalam olahan daging sapi lada hitam akan semakin menambah kelezatan dan kenikmatan ketika menyantapnya. Resep Sapi Lada Hitam - Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah yang bisa bikin tubuh hangat. Apakah masakan yang diolah dari resep sapi lada hitam hanya punya satu versi saja?

Caramembuat Daging sapi lada hitam instan

  1. Tumis bawang lalu masukkan daging, aduk aduk.
  2. Masukkan saori, garam dan merica.
  3. Tambahkan air 5 sdm,biarkan mendidih lalu masukkan paprika.
  4. Cek rasa dan sajikan.

Masukkan daging yg sudah dipotong ke dalam saus rendaman. Masukkan daging sapi beserta saus rendamannya termasuk kecap manis Bango, masak hingga daging berubah warna, tambahkan air dan masak hingga daging. Rasakan sensasi kelezatan Daging Sapi Lada Hitam dengan resep mudahnya berikut ini. Baca Juga: Cara Mudah Mengolah Daging Sapi Langsung Di Rumah, Tanpa Perlu Alat Khusus dan Gak Ribet! Ngomong-ngomong resep daging sapi lada hitam seperti ini juga mudah dimasak ketika tengah merantau keluar negeri.