Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Daging sapi kecap Lezat

Daging sapi kecap. Karena suami doyan banget sama tempe, jadi saya. Resep semur daging sapi kecap Bango ini dimasak agak lama bersama bumbu-bumbu tradisional Indonesia yang akan meresap dengan baik ke proteinnya. Gaya masak seperti ini memungkinkan kita menghindari penggunaan minyak secara berlebihan.

Daging sapi kecap Meski terlihat mudah dan sederhana, proses membuat daging bumbu kecap memiliki rahasia untuk menghasilkan rasa yang sempurna. Pertama, pilih bagian daging sapi yang tepat agar daging cepat empuk. Kedua, iris tipis daging agar bumbu lebih cepat meresap. Anda dapat membuat Daging sapi kecap menggunakan 10 bahan dan 2 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.


Daging sapi kecap

Bahan yang dipake memasak Daging sapi kecap

  1. Gunakan >> Daging sapi.
  2. Anda memerlukan 2 >> bwg putih.
  3. Siapkan 2 >> bwg merah.
  4. Anda memerlukan 1 >> tomat.
  5. Gunakan 5 >> cabe rawit.
  6. Anda memerlukan Secukupnya >> kecap manis.
  7. Anda memerlukan Secukupnya >> lada bubuk.
  8. Anda memerlukan Secukupnya >> kaldu bubuk.
  9. Siapkan Secukupnya >> garam.
  10. Gunakan Secukupnya >> air.

Assalamulaikum teman-teman kali ini aku bakal kasih kekalian tutorial masak daging sapi kecap pedas. aku emang masaknya sedikit karena mbah-mbahku gak ada yang makan daging. oh ya gaes, masakan. Daging sapi masak kecap mantul.tonton videonya sampai selesai, jangan lupa subscribe, like dan komen ya.terima kasih.🙏🙏🙏 Editing video; kine master dan inshot #dagingsapimasakkecap Tumis daging masak kecap merupakan salah satu sajian lezat yang diolah dari bahan dasar daging sapi yang memiliki cita rasa lezat yang begitu nikmat. Hidangan ini cocok disajikan kapanpun dan dimanapun, apalagi jika dijadikan santapan sewaktu jam makan siang tiba. Salah satu yang menjadi favorit banyak keluarga Indonesia adalah kecap manis bango.

Langkah-langkahmemasak Daging sapi kecap

  1. Iris bawang dan cabe, tumis.. masukkan daging yg udh direbus sampai matang, masukkan kecap, air, bumbu”.. koreksi rasa.
  2. Aduk dan diamkan biar meresap.. tambahkan irisan tomat.. angkat sajikan.

Nah dibawah kita berika resep semur daging kecap bango lengkap dengan bahan bumbu semur dan cara membuatnya. Daging bumbu kecap merupakan salah satu hidangan lauk pauk berbahan daging yang bisa kamu coba. Lihat juga resep Tumis hati sapi kecap sederhana enak lainnya! Resep cara membuat semur daging sapi bumbu kecap sangat populer sebagai pengganti olahan rendang daging. Selain mudah, rasanya juga sangat enak.