Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: ☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜ Sederhana

☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜. Selain hangat, minuman jahe merah ini juga banyak mengandung manfaat kesehatan juga, silahkan googling ndiri yak kalo pengen tau apa aja hehehe. "NIKMAAAT !!!" is published by Oleh — Oleh Khas Purbalingga Jipang Kacang. Enak Gurih dan Lezat Terbuat dari bahan bahan berkualitas natural tanpa bahan pengawet. Terdaftar di dinas kesehatan. ะŸะพ ั‡ะฐัˆะตั‡ะบะต ะบะพั„ะต__☕ ๐Ÿ“ ☕ ะ˜ ะฒ ะถะธะทะฝัŒ__☀.

☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜ Dalam kondisi cuaca tersebut atau ketika badan terasa kurang sehat. Manfaat Jahe Untuk Kesehatan - Jahe adalah tanaman yang asalnya dari Asia Tenggara, kemudian tanaman ini menyebar ke berbagai negara. Karena aromanya yang khas, jahe kerap kali digunakan untuk bahan masakan. Anda dapat memasak ☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜ memanfaatkkan 10 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.


☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜

Bahan yang dipake memasak ☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜

  1. Gunakan 600 ml >> air.
  2. Siapkan 5 ruas >> jahe, iris.
  3. Siapkan 2 >> cengkeh.
  4. Siapkan 1 batang >> sere, iris atau geprek.
  5. Anda memerlukan 1/2 batang >> kayu manis.
  6. Anda memerlukan 5 biji >> kapulaga.
  7. Anda memerlukan 5 biji >> lada hitam utuh.
  8. Siapkan >> Untuk Penyajian 1 gelas:.
  9. Siapkan 1 sachet >> santan kara.
  10. Gunakan 2 tetes >> stevia (sesuai selera).

Rasa STMJ Susu sangatlah enak hasil perpaduan antara gurih khas susu dengan Jahe yang kuat, ditambah telor dan madu menyatu dalam satu minuman yang lezat dan bergizi. Tak jeran jika banyak orang memilih mengkonsumsi STMJ Susu dibandingkan mengkonsumsi obat obatan yang notabene. Minuman moka susu jahe hangat ini tak hanya pas Anda sajikan dimusim hujan atau sore hari teman menikmati camilan. Cara membuat moka susu jahe hangat: Rebus susu cair dan kopi instan sambil diaduk sampai mendidih.

Langkah-langkahmembuat ☕Susu Jahe Keto ~ anget, gurih, nikmaaat ๐Ÿ˜˜

  1. Didihkan air, lalu masukkan jahe, sere, cengkeh, lada hitam, kapulaga, kayu manis. Biarkan di api kecil-sedang, tutup panci.
  2. Ketika sudah mendidih dan air sudah berwarna bening kecoklatan, matikan api.
  3. Penyajian: tuang dan saring ke dalam cangkir kira2 250 ml, tuang 1 sachet santan dan stevia. Aduk aduk..
  4. Siap hidaaang ๐Ÿ˜˜, enak diseruput hangat2.

Padahal, di Pasar Kemiri Muka, misalnya, lonjakan harga jahe tercatat cukup signifikan yaitu. Mungkin selama ini kita salah memahaminya. Susu menjadi asupan gizi yang baik untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Sayangnya, orang Indonesia masih banyak yang belum paham soal itu. Produk olahan susu yang berupa kerupuk gurih nan renyah merupakan bahan makanan yang cukup unik dan menarik sehingga jika dijadikan sebagai ladang usaha, berpeluang menghasilkan profit yang oke.