Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9 Mudah

Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9. Lihat juga resep Susu soda gembira natadecoco enak lainnya! Apakah Soda Susu dapat Membersihkan Paru-Paru? Minuman yang disebut soda gembira ini biasanya juga dicampur dengan pemanis lain seperti sirop.

Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9 Minuman ini sangatlah mudah sekali untuk kita temukan dimanapun, selain itu kita juga bisa membuatnya sendiri dengan sangat amat mudah. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang menyukai minuman ini. Soda gembira adalah hidangan minuman yang terbuat dari soda, susu kental manis, sirup, dan es batu. Anda dapat memasak Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9 memanfaatkkan 3 bahan dan 1 langkah-langkah. Inilah langkah memasaknya.


Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9

Bahan yang diperlukan memasak Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9

  1. Anda memerlukan 100 ml >> whipped cream.
  2. Siapkan 1 botol >> Zoda.
  3. Anda memerlukan >> Sirup cocopandan tropical.

Minuman ini sangat cocok di hidangkan di kala cuaca sedang panas. Adapun bahan atau isi dari minuman tersebut bervariasi berdasarkan kreativitas orang atau tempat makan dalam membuatnya. Cara membuat susu soda gembira sangat lah mudah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga cukup sederhana seperti sirup, susu dan soda.

Tata caramemasak Soda gembira (susu soda) #keto #BikinRamdhanBerkah #9

  1. Mix whippedcream + sirup setelah tercampur rata masukan zoda...siap di minum 😍.

Soda gembira (literally, happy soda) is a popular mocktail made with soda water, coco pandan syrup, sweetened condensed milk, and crushed/shaved ice. Soda Gembira - Happy Soda Soda gembira , translated to happy soda, is perhaps one of the oldest mocktail known to Indonesians. Paduan susu, sirup, dan air soda ini telah menjadi minuman legendaris yang terkenal enaknya. Cuaca yang panas ditemani segelas soda gembira adalah perpaduan yang pas. Jika bukan susu soda gembira, Anda bisa dengan sangat mudah menemukan minuman bersoda dalam kemasan di minimarket-minimarket terdekat.