Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ase Cabe Hijau tetelan Lezat

Ase Cabe Hijau tetelan. Video kali ini saya merepost masakan simpel, gampang, cocok untuk hidangan keluarga. Selamat mencoba Komunikasi lebih dekat dengan saya dan kritik saran. Com - Oseng Tetelan Daging Sapi Cabe Ijo.

Ase Cabe Hijau tetelan Sebenernya ini bukan murni Tetelan sich.tapi aku nggak tau namanya. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga matang dan harum. Masukkan cabe hijau, aduk hingga layu. Anda dapat memasak Ase Cabe Hijau tetelan memanfaatkkan 17 bahan dan 5 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.


Ase Cabe Hijau tetelan

Bahan yang digunakan membuat Ase Cabe Hijau tetelan

  1. Siapkan 1/4 Kg >> Cabai Hijau Besar.
  2. Siapkan 200 gr >> Tetalan (kalau suka).
  3. Anda memerlukan 3 Buah >> Cabai Gendot, iris.
  4. Anda memerlukan 3 Buah >> Tomat Ukuran kecil, iris.
  5. Siapkan 1 ruas >> Jahe, Geprek.
  6. Siapkan 1 Batang >> sereh, Geprek.
  7. Siapkan 2 Lembar >> Daun Salam.
  8. Anda memerlukan 2 Lembar >> Daun Jeruk.
  9. Gunakan 2 Sdm >> Kecap Manis.
  10. Gunakan Secukupnya >> Garam,Gula Pasir.
  11. Anda memerlukan >> Minyak Untuk Menumis.
  12. Siapkan 400 ml >> Air.
  13. Siapkan >> Bumbu Halus :.
  14. Gunakan 5 Siung >> Bawang Merah.
  15. Siapkan 3 Siung >> Bawang Putih.
  16. Siapkan 1 ruas Jari >> Lengkuas.
  17. Gunakan 1/2 Sdt >> Kemiri Sangrai.

Di dalam cabe hijau, selain vitamin, ada juga mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Mineral seperti fosfor tentu akan memberikan Untuk senyawa lain, cabe hijau mengandung capcaisin yang mempunyai sifat sebagai anti-bakteri, analgesik, anti-karsinogenik dan anti-diabetes. Angkat Jika sudah layu, tumbuk bahan diatas secara kasar. Usahakan saat menumbuk, semua bahan tercampur sempurna.

Prosedurmemasak Ase Cabe Hijau tetelan

  1. Cuci Bersih Cabai Hijau, Lalu Belah menjadi 2 bagian jangan sampai putus, rebus kurang lebih 5 Menit, potong2 tetelan, cuci bersih kemudian sisihkan.
  2. Haluskan bumbu, kemudian tumis sampai wangi,.
  3. Masukan Sereh, Daun Salam, Daun jeruk yg sudah disobek, jahe geprek, masukan tetelan aduk hingga tercampur rata.
  4. Tambahkan Air, tambahkan garam,gula, Kecap Manis aduk hingga tercampur rata, koreksi Rasa masak hingga mendidih dan tetelan matang.
  5. Masukan cabe hijau yang sudah direbus, irisan tomat dan cabai gendot..aduk, masak sebentar saja hingga bumbu meresap..matikan api lalu sajikan bersama ketupat atau nasi...

Masukkan salam, cabe ijo dan lengkuas. b. Masukkan tempe dan daging tetelan yang sudah direbus. c. Tambahkan santan bumbui lalu beri garam, gula dan kaldu bubuk. d. ASE Lojistik, doküman ve paketlerinizi tüm dünya ülkelerine kapıdan kapıya teslim eden bir hızlı ulaştırma ağıdır. Rebus hingga mendidih, kemudian masukkan sayuran yang lama proses memasaknya, yaitu melinjo, jagung, dan kacang tanah.