Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Bukan King Manggo Thai #Ketofy Simpel

Bukan King Manggo Thai #Ketofy. Resep King Mango Thai atau minuman mangga kekinian yang saat ini baru hits di kalangan anak muda pasti banyak dicari nih. King Mango Thai adalah semacam minuman jus mangga yang dikombinasikan dengan berbagai bahan lainnya, seperti whipped cream dan yogurt. Makanya jangan heran jika saat ini banyak restauran Selain makanan, untuk gaya minuman yang trend pun sekarang sudah bukan minuman yang berlemak dan juga penuh dengan keju dan cokelat lagi.

Bukan King Manggo Thai #Ketofy Semakin menggoda juga karena tampilannya yang cantik dan menarik. MONSTER MANGO TERLALU ENAK UNTUK DI NIKMATI Thai green tea,bukan jualan utama,tapi ini yang paling laris !! Anda dapat memasak Bukan King Manggo Thai #Ketofy memanfaatkkan 10 bahan dan 6 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Bukan King Manggo Thai #Ketofy

Bahan yang diperlukan membuat Bukan King Manggo Thai #Ketofy

  1. Anda memerlukan >> Bahan jus Mangga.
  2. Anda memerlukan 1 sachet >> nutrijell mangga ukuran kecil (10 gr).
  3. Siapkan 150 mL >> air matang.
  4. Siapkan 100 mL >> whipping cream liquid (greenfield).
  5. Gunakan 2 sachet >> diabetasol (selera).
  6. Siapkan 1 1/2 sdm >> yoghurt plain biokul (biar ada asem2nya).
  7. Gunakan 1 >> tts esens redbell rasa mangga.
  8. Anda memerlukan >> Bahan cream putih.
  9. Anda memerlukan 100 mL >> whipping cream liquid.
  10. Gunakan 1 sachet >> diabetasol.

Waralaba minuman ala king mango thai ini terbukti banyak penggemarnya banyak banget yang suka dan Bisnis minuman mangojack.id adalah waralaba minuman ala king mango thai dengan modal yang Apakah buktinya jika bisnis ini bukan penipuan? Bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. King Mango Thai, minuman jus mangga yang dikombinasikan dengan berbagai bahan lainnya ini kini sedang booming di Indonesia, khususnya Jakarta. King Mango Thai membuka gerai pertamanya di Indonesia di Neo Soho Mall.

Prosedurmembuat Bukan King Manggo Thai #Ketofy

  1. Masak nutrijel + air matang + whipp cream + diabetasol + esens mangga, aduk pelan jangan sampai pecah.
  2. Aduk terus sampai teksturnya seperti bubur.. setelah shimmering matikan api.
  3. Tunggu hingga tidak berasap.. masukkan ke dalam gelas, biarkan hingga setengah dingin.. saat setengah beku aduk2 lagi.
  4. Cream putih: whipp cream + diabetasol di whisk hingga creamy (ga punya mixer).
  5. Tuang cream putih di atas bahan 'jus mangga' tadi....
  6. Tadaaaa selesaaai... masukkan kulkas hingga set.

Meskipun sudah buka sejak bulan Juni lalu, tapi antrian King Mango Thai nggak pernah sepi dan orang-orang rela antri untuk menikmati segelas jumbo jus Mangga ini. Buat kamu yang belum coba. "Saya sudah sering (mengantre di King Mango Thai). Tak sedikit pengendara ojek online yang pesanannya dibatalkan. Seberapa greget lo tentang King Mango Indonesia?! Salah satunya yang kini sedang ramai diburu adalah dessert berbahan mangga dari King Mango Thai.