Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Es Susu Soda Keto Enak

Es Susu Soda Keto. Cara membuat susu soda gembira sangat lah mudah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga cukup sederhana seperti sirup, susu dan soda. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Es Susu Soda Gembira , Kalo ada yang belum tau cara membuat Es Susu Soda Gembira, yuk tonton video nya terus.

Es Susu Soda Keto Warung Penggemar Es yang menyediakan Es-Soda Susu,campur,josua,tersedia juga minuman hangat. Ingin Membuat minuman sederhana yang segar mudah dan enak. Mungkin sekali kali anda boleh mencoba resep membuat soda gembira. Anda dapat membuat Es Susu Soda Keto memanfaatkkan 4 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Es Susu Soda Keto

Bahan yang dipakai membuat Es Susu Soda Keto

  1. Gunakan 30 ml >> whipped cream.
  2. Gunakan 15 ml >> tropicana slim cocopandan.
  3. Gunakan secukupnya >> Es batu.
  4. Anda memerlukan 1 kaleng >> air soda (polaris/zoda/schweppes).

Seperti namanya selain membuat gembira minuman soda gembira sangat mudah kita buat. Apakah Soda Susu dapat Membersihkan Paru-Paru? Minuman yang disebut soda gembira ini biasanya juga dicampur dengan pemanis lain seperti Meminum soda susu tidak akan berhubungan dengan pembersihan paru-paru dan tetap saja kandungan nikotin dan zat racun lain dari rokok akan. Es soda gembira memang memiliki rasa yang sangat nikmat dan segar, sehingga banyak sekali yang menyukai minuman yang satu ini.

Prosedurmemasak Es Susu Soda Keto

  1. Susun dalam gelas: whipped cream, kemudian sirup, es batu. Siramkan air soda..
  2. Kocok2 dgn sendok..
  3. Alhamdulillah.. es ‘susu’ soda keto 😘.

Namun alangkah baiknya Anda membuat es soda gembira sendiri saja karena caranya sangat mudah sekali dan tidak memakan waktu yang sangat lama. Diet keto mengusung prinsip tinggi lemak dan rendah karbohidrat. Berikut diulas beberapa pilihan menu diet keto yang dapat Anda coba di rumah. Diet keto atau ketogenik adalah diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Beberapa studi yang mendukung.  Tags: Es soda susu.