Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Alpukat kocok keto Enak

Alpukat kocok keto. Alpukat dan vanillanya nggak diraguin lagi bisa bikin ketagihan. Streaming bkep Video Bokep Paksa Pacar Kocok Kontol gratis streaming serta anisa atau video bokepindonesia streamingbokep sedangkan striming rusia bahkan tante sma ariel jilbab Nonton. Minuman kekinian alpukat kocok akhir-akhir ini sedang trend.

Alpukat kocok keto Meskipun baru dua bulan lalu, menu alpukat kocok langsung jadi primadona. movies. Yanlış / Eksik Bilgi mi Var? Es pokat kocok, es alpukat kekinian yang penggemarnya lagi bertebaran di mana-mana. Anda dapat membuat Alpukat kocok keto memanfaatkkan 5 bahan dan 5 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Alpukat kocok keto

Bahan yang digunakan memasak Alpukat kocok keto

  1. Siapkan 1 buah >> alpukat.
  2. Anda memerlukan secukupnya >> Es batu.
  3. Anda memerlukan >> Kental manis keto.
  4. Anda memerlukan >> Keju parut untuk topping.
  5. Anda memerlukan >> Coklat bubuk untuk tambahan topping.

Meski sederhana, nyatanya pas awal buka antriannya seringkali bikin frustasi! Alpukat adalah salah satu buah yang bisa dikonsumsi sehari-hari dan punya Hobi mengonsumsi buah yang satu ini? Kamu juga bisa membuat minuman dari alpukat yang nikmat dengan mengikuti. Masukkan butter, kocok hingga teksturnya halus seperti krim.

Langkah-langkahmembuat Alpukat kocok keto

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Kupas alpukat,lalu keruk dan dikocok (saya menggunakan garpu,supaya gak terlalu lembut).
  3. Masukkan es batu ke dasar gelas,lalu taruh kocokan alpukat,kental manis dan diberi parutan keju dan taburi dengan coklat bubuk..
  4. Masukkan ke dalam kulkas supaya lebih dingin lagi.....
  5. Enjoy......

Tambahkan gula, tepung terigu, kocok sampai menjadi adonan. Minuman alpukat yang dicampur dengan durian. Ditambah dengan jagung dan seres coklat. Direkomendasikan bagi orang yang suka dengan durian dan alpukat. Mengonsumsi alpukat sangat baik untuk mengembalikan mood dan semangatmu saat bekerja #DiRumahAja. keto-dieta-dlya-poxudeniya.html. Ужины. Десерты.