Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Kare pedas buntut sapi Enak

Kare pedas buntut sapi. Selain masakan kari, buntut sapi juga bisa diolah seperti masakan soto, sup atau sop buntut, buntut sapi kecap, buntut sapi goreng, buntut sapi bakar, buntut sapi panggang, buntut sapi pedas, buntut sapi balado, buntut sapi penyet. Buntut sapi kecap pedas adalah pilihan tepat untuk acara jamuan istimewamu di rumah. Berbeda dengan sup buntut pada umumnya namun tak kalah lezatnya.

Kare pedas buntut sapi Cukup mudah bukan untuk membuat masakan dari Resep Kari Buntut Sapi Spesial enak ini? yuk kreasikan masakan Anda dengan. Daging sapi dibersihkan lalu dipotong kubus. Lumuri daging dengan irisan bawang putih dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih. Anda dapat memasak Kare pedas buntut sapi memanfaatkkan 11 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Kare pedas buntut sapi

Bahan yang diperlukan memasak Kare pedas buntut sapi

  1. Anda memerlukan 1 kg >> buntut sapi.
  2. Siapkan 1 bungkus >> bumbu kare jadi.
  3. Anda memerlukan 3 buah >> kentang.
  4. Siapkan 1 buah >> wortel.
  5. Gunakan >> Bumbu : 👇.
  6. Siapkan 60 ml >> santan.
  7. Gunakan 4 lembar >> daun jeruk.
  8. Gunakan 3 siung >> bamer.
  9. Anda memerlukan 2 siung >> baput.
  10. Siapkan 9 bj >> cabe rawit.
  11. Siapkan >> Garam,gulpas ceckpnya.

Iga Sapi Panggang Kecap Madu Kuah Kari Pedas. Berbicara tentang masakan buntut sapi, kali Kita akan mencoba resep buntut sapi bakar manis pedas, gurih & maknyus serta mudah memasaknya di Dan resep ini adalah buntut sapi bakar yang rasanya membuat selera makan Anda semakin bertambah. Hai ladies masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar resep masakan untuk sobat. Nah pada kesempatan ini admin akan kembali share menu masakan dari bahan buntut sapi.

Tata caramemasak Kare pedas buntut sapi

  1. Bershkan buntut sapi,lalu rebus sebentar biar tdk terlalu berminyak,lalu tiriskan.
  2. Lalu oseng bumbu sampe harum,masukan buntut sapi,ksh sedikit gula batu.rebus krg lbh 45menit.lalu diamkan sampe dingin.
  3. Lalu rebus kembali krg lbh 40menit dan mskn worten,kentang rebus kembali sampe air tngl sedkt dah mateng lalu mskn santan,aduk tes rasa. Selesai.

Kari adalah masakan yg banyak di gemari,Indonesia,Singapura,Malaysia,India bahkan negara hongkong sekalipun. Kenthal dengan aroma kari yg sempurna. Aroma rempah kari mendominasi hingga ke bagian dalam daging buntut. Ekor Sapi (Ox Tail) ekor sapi atau buntut sapi menjadi hidangan favorit dikala hujan. Anda dapat mengolah Sop Buntut atau Pindang Hidangan ini dapat dijadikan berbagai olahan seperti Usus Sapi Tumis Kecap, Limpa Masak Santan atau Kare Babat Pedas.