Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Zebra Mantul Mudah

Bolu Zebra Mantul. Selamat mencoba 😊😍 Resep Bolu kukus zebra. Ceritanya lagi banyak stok tepung dan mentega, pas lagi mau lebaran dan males buat kue kering, alhasil diolah seperti ini. Alhamdulillah ibu, bapak mertua dan budhe suka.

Bolu Zebra Mantul Chiffon Cake Zebra Putih Telur #RabuBaru #ResepkuHariIni enak lainnya! Bolu Zebra Ndeso/Jadoel (Bolu Putih Telur). Akhirnya dibuat juga bolu putih telur krn bingung stok putelnya kebanyakan dikulkas, dikasih ke art terus, sampai bosan yg nerima. 😂. Anda dapat membuat Bolu Zebra Mantul menggunakan 12 bahan dan 7 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.

Bolu Zebra Mantul

Bahan yang digunakan memasak Bolu Zebra Mantul

  1. Gunakan 200 gr >> Putih Telur (lebih kurang dari 5 butir telur).
  2. Anda memerlukan 250 gr >> Tepung Terigu.
  3. Gunakan 200 gr >> Gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdm >> TBM.
  5. Siapkan 1/2 sdm >> Baking powder.
  6. Siapkan 100 gr >> Margarin (lelehkan).
  7. Anda memerlukan 100 ml >> minyak makan.
  8. Anda memerlukan 150 ml >> susu cair (me: 2 sachet SKM di tambah air hingga 150 ml).
  9. Gunakan secukupnya >> Coklat bubuk.
  10. Anda memerlukan >> -------------------------------.
  11. Anda memerlukan >> Topping:.
  12. Gunakan >> Keju parut.

Cobain resep dari @chefmatechocolate dan chef @giatsetyawan. Di jamin lembut banget dan rasanya mantul banget deh Kami menyediakan berbagai macam bolu , ada pandan, biasa, bolu zebra, bolu pisang , dan coklat Trgantung request Minat chat aja pengantrn stiap hari loh. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya.

Prosedurmemasak Bolu Zebra Mantul

  1. Siapkan semua bahan moms. Olesi loyang dgn margarin dan tepung terigu tipis tipis.
  2. Mix putih telur campur gula pasir dan TBM. Mix dengan kecepatan tinggi hingga putih kental dan berjejak.
  3. Campur tepung terigu dan Baking powder. Kemudian kecilkan speed pd mixer dan masukkan tepung. Di susul kemudian dengan memasukkan susu cair..
  4. Setelah semua tercampur, matikan mixer. Masukkan margarin cair dan minyak makan. Aduk dgn spatula menggunakan teknik aduk balik. Setelah semua tercampur rata bagi dua adonan. Beri coklat bubuk di bagian satu nya.
  5. Masukkan adonan menggunakan sendok sayur silih berganti hingga adonan habis.
  6. Panaskan terlebih dulu oven di suhu 120°C. Sebelum di oven, beri topping keju parut di atas nya. Happy baking moms.
  7. Ini teksturnya lembut moms, rasa jg enak mantul.

Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Baca Juga: Aneka Kue dan Roti yang Praktis dan Ekonomis Resep bolu zebra. पुस्तक. Resep dapur mantul. खाद्य तथा पेय. Akhirnya. dibuat juga bolu putih telur krn bingung stok putelnya kebanyakan dikulkas, dikasih ke art terus, sampai bosan yg nerima. Cobain resep dari @chefmatechocolate dan chef @giatsetyawan.