Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Bolu zebra kukus Mudah

Bolu zebra kukus. Bolu Zebra Kukus adalah salah satu bolu klasik yang bertekstur lembut yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Karakter warna hitam putih pada bolu kukus inilah yang juga kemudian dinamai dengan bolu Pembuatan warna pada bolu zebra adalah hasil adonan bolu yang dipisah menjadi dua bagian di.

Bolu zebra kukus Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental. Anda dapat membuat Bolu zebra kukus memanfaatkkan 6 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah langkah memasaknya.

Bolu zebra kukus

Bahan yang dipakai memasak Bolu zebra kukus

  1. Siapkan 200 gr >> gula pasir.
  2. Anda memerlukan 4 butir >> telur.
  3. Anda memerlukan 1/2 sdt >> SP.
  4. Gunakan 200 ml >> santan.
  5. Gunakan 250 gr >> tepung terigu.
  6. Gunakan Secukupnya >> pewarna coklat.

Resep kue zebra kukus lembut hanya ada di sini lho bund. Kue bolu ini bermotif cantik layaknya zebra, tapi cara membuatnya bukan dengan mengambil zebra cross terus dibikin kue lho iya :D. Proses membuat kue bolu zebra lembut : Campurkan telur, gula dan cake emulsifier, kocok hingga mengembang. Cara membuat Bolu Kukus Pandan zebra Kue bolu kukus zebra adalah salah satu varian dari kue bolu. kue yang satu ini mengaplikasikan motif zebra pada permukaan bolu. oleh karena itu, Bolu gulung tersebut disebut Kue Bolu Kukus.

Caramemasak Bolu zebra kukus

  1. Panaskan kukusan..
  2. Mixer gula, telur dan SP sampai mengembang (kira² 15 menit). Campur dikit demi sedikit santan dan tepung terigu (speed rendah)..
  3. Bagi adonan menjadi 2. (Putih dan coklat). Oles loyang dengan mentega dan tepung, tuang secentong adonan putih dan adonan coklat sampai habis..
  4. Kukus kurleb 20 menit, sajikan. Kukus ditutup serbet ya...

Siapa yang tak kenal kelezatan bolu kukus? HESTI'S KITCHEN : yummy for your tummy.: Zebra Kukus Putih Telur. Jadi ibu rumah tangga emang enggak jauh dari beberapa kehidupan di dapur, mulai dari memasak untuk menu makanan keluarga sampai bikin kue. Kue Bolu Kukus Zebra adalah salah satu cake bolu yang mempunyai tekstur lembut dan klasik sejak jaman dahulu. rasanya yang enak dan manis yang pas membuat banyak orang menyukainya. Cara Bikin BOLU KUKUS Zebra Praktis Dan Mudah Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Zebra Lucu - Ada putih telur dikulkas sudah dikelu.