Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Bolu zebra santan Simpel

Bolu zebra santan. BOLU KUKUS MEKAR ZEBRA SANTAN - ANTI GAGAL Hai bunda. Kali ini saya bikin Bolu Kukus mekar motif Zebra. Rasa nya lebih nendang karna saya pakai santan.

Bolu zebra santan Pengen bolu santan dan resepnya otak atik sendiri ternyata enak banget dan wanginyaaaaa hmmmmm bikin mata melek. Cara Membuat Bolu Zebra Campur santan dengan air. Masukan bahan kering sambil di mixser kecepatan rendah, masukan santan sampai tercampur rata. Anda dapat memasak Bolu zebra santan memanfaatkkan 10 bahan dan 5 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.

Bolu zebra santan

Bahan yang dipakai memasak Bolu zebra santan

  1. Anda memerlukan >> telur.
  2. Gunakan >> terigu (sy segitiga Biru).
  3. Siapkan >> gula halus.
  4. Siapkan >> baking powder.
  5. Gunakan >> SP.
  6. Gunakan >> santan kental.
  7. Siapkan >> minyak goreng.
  8. Siapkan >> pasta coklat.
  9. Gunakan >> garam halus.
  10. Siapkan >> vanile bubuk.

Kue Bolu Kukus Zebra adalah salah satu cake bolu yang mempunyai tekstur lembut dan klasik sejak jaman dahulu. rasanya yang enak dan manis yang pas membuat banyak orang menyukainya. Resep Bolu Zebra Kukus Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Asli Enak. Motif bolu cake lembut mekar mengembang ini seperti zebra bukan terbuat dari kulit hewan zebra atau terbuat dari zebra. Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) bergerak dalam bidang transportasi taksi dan jasa serupa lainnya.

Caramemasak Bolu zebra santan

  1. Mixer telur, gula halus, garam,,vanile, baking powder dan SP hingga putih berjejak..
  2. Masukkan terigu mixer dengan speed rendah.hingga adonan rata..
  3. Masukkan santan dan minyak goreng yang sudah dicampur menjadi satu. Aduk dengan spatula..
  4. Bagi adonan menjadi 2 sama banyak. Satu bagian beri pasta coklat..
  5. Masukkan adonan bergantian putih dan coklat dalam baking pan yang sudah di Oles mentega dan taburan terigu. Panggang lebih kurang 30 mnt..

Perusahaan mengoperasikan taksi "Zebra" dan menyewakan limusin di Surabaya. Kocok telur dan gula pasir hingga kental, masukkan ovalet, kocok hingga mengembang & putih, masukkan tepung terigu bergantian dengan santan, aduk rata. Hasilnya mirip kok dengan resep aslinya. \rOke ini dia resep ogura cake zebra, resep kue zebra tanpa mentega yang menggunakan minyak dan santan. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tanpa menggunakan bahan pengawet.