Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Bolu Zebra Mudah

Bolu Zebra. Resep ini tersedia di buku resep Pallas. Bolu Zebra Kukus adalah salah satu bolu klasik yang bertekstur lembut yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra.

Bolu Zebra Buat cake atau bolu anda jadi tampil lebih menarik dan menggugah selera. Tidak sulit kok menciptakan motif zebra di cake. Cari tahu cara praktis dan anti gagalnya di resep berikut. Anda dapat memasak Bolu Zebra memanfaatkkan 12 bahan dan 7 langkah-langkah. Inilah cara memasaknya.

Bolu Zebra

Bahan yang diperlukan memasak Bolu Zebra

  1. Siapkan 150 gram >> terigu.
  2. Siapkan 120 gram >> gula.
  3. Anda memerlukan 1 butir >> telur.
  4. Siapkan 1 sdt >> SP.
  5. Siapkan 1 bungkus >> vanili.
  6. Gunakan 1 >> SKM putih.
  7. Gunakan 1 sdt >> BP.
  8. Gunakan secukupnya >> Garam.
  9. Siapkan 100 ml >> air.
  10. Anda memerlukan 6 sdm >> minyak goreng.
  11. Anda memerlukan >> Pewarna.
  12. Gunakan >> Pasta coklat.

En çok incelenene göre sırala En çok oy alana göre sırala En yeniye göre sırala Fiyata göre sırala: Düşükten yükseğe Fiyata göre sırala: Yüksekten düşüğe. RESEP: Cara Membuat Bolu Kukus Zebra * Zebra Steam Cake. Bolu Zebra Perde. ile alakalı sonuçlar. Türkiye geneli Bolu zebra perde montajı ücretsiz servis araçlarımız ile sizlere daha yakın olmak için çalışıyoruz.

Tata caramembuat Bolu Zebra

  1. Siapkan bahan. Mix dengan kecepatan tinggi telur, gula, SP hingga mengembang putih berjejak..
  2. Masukan terigu, garam, BP, vanili (sebelumnya terigu, BP di ayak) kemudian mixer dengan kecepatan rendah hingga rata..
  3. Campur SKM dengan air kemudian masukan ke dalam adonan dan mixer dengan kecepatan rendah, asal tercampur saja..
  4. Masukan minyak goreng kedalam adonan, aduk menggunakan spatula hingga rata..
  5. Bagi adonan menjadi 2. Saya putih dan coklat..
  6. Kemudian tuang ke loyang yang sudah di olesi minyak dan di taburi terigu tipis. Ambil adonan putih, kemudian timpa coklat dan seterusnya hingga adonan habis..
  7. Kukus dengan api kecil hingga matang kurleb 25-30 menit. Selamat mencoba 😊😊.

Firmamız'da profesyonel Bolu zebra perde imalatı yapılmaktadır. Cara Membuat Cake Motif Zebra Baked Cake Zebra. Bolu zebrs is a blend of cookie dough cake with vanilla and chocolate cake, which is designed to resemble a zebra pattern. Ağrı Aksaray Amasya Ankara Antalya Ardahan Artvin Aydın Balıkesir Bartın Batman Bayburt Bilecik Bingöl Bitlis Bolu Burdur Bursa Çanakkale Çankırı. Description: Waktu ke Muktamar kemarin, pas mau pakai camera ternyata cardnya sudah full.