Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sohun goreng cabe hijau, telor, daging Mudah

Sohun goreng cabe hijau, telor, daging. Resep Masak Tumis Soun Cabai Hijau atau biasa disebut Ase Soun cabe ijo atau mie soun goreng kecap pedas dalam resep ini ditambah wortel dan tahu rasanya. Cara memasak bihun goreng telor cabe hijau yang enak. Assalamualaikum Anak dapur, jumpa lagi di chanel Suka Masak Hari ini kita akan masak Resep Tumis Daging Cabe Ijo Semoga.

Sohun goreng cabe hijau, telor, daging Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Anda dapat memasak Sohun goreng cabe hijau, telor, daging menggunakan 6 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah langkah memasaknya.


Sohun goreng cabe hijau, telor, daging

Bahan yang diperlukan memasak Sohun goreng cabe hijau, telor, daging

  1. Gunakan 1 bungkus >> sohun cap mangkok cirebon.
  2. Siapkan 1 buah >> telor ayam.
  3. Gunakan sedikit >> Daging giling ayam.
  4. Anda memerlukan 1 buah >> Cabe hijau besar.
  5. Gunakan 1 siung >> Bawang bombay dan bawang putih di cincang halus.
  6. Gunakan >> Penyedap, garam, lada, kecap asin, kecap manis, kecap ikan.

Goreng kentang dan daging hingga matang, kering dan berwarna agak kecoklatan. Tiriskan. (Silahkan goreng daging dan kentang secara terpisah supaya matangnya merata). Taburi dengan bawang goreng, aduk rata. Resep Soun Goreng ini sangat mudah untuk dikreasikan.

Prosedurmembuat Sohun goreng cabe hijau, telor, daging

  1. Tumis bombay dan putih masukan daging ayam tumis sampai berubah warna.
  2. Kemudian masukan telor orak arik semuanya.. Masukan cabe hijau yg sudah diiris..
  3. Terakhir masukan sohun ug sudah di rebus setengah matang (sohunnya boleh di tambahkan minyak dan kecap asin, sebelumnya). Selesai...

DIkombinasikan dengan sayuran hijau, sajian ini pasti terasa sangat istimewa. Untuk soun atau yang dikenal dengan istilah glass noodless terbuat dari pati kacang hijau atau terbuat dari kentang, ubi ataupun singkong. Tekstur dari bihun berbeda dengan soun atau misoa. Bihun lebih memiliki tekstur yang padat , kecil dan. Sohun atau soun (suun) adalah mi halus yang dibuat dari pati.