Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semur Daging Sederhana Mudah

Semur Daging Sederhana. Semur daging sapi sederhana, masakan yang mudah dibuat di rumah favorit keluarga. Beragam olahan semur, salah satu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah semur daging sapi. Agar bumbu semur daging meresap dengan baik, maka pemilihan daging sapi juga haruslah tepat.

Semur Daging Sederhana Tentnya mesti dengan bumbu semur daging yang komplit. Sebagaimana diketahui bahwa masakan dengan bahan utama daging sapi ini. Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang Selera. Anda dapat membuat Semur Daging Sederhana menggunakan 11 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah langkah memasaknya.


Semur Daging Sederhana

Bahan yang digunakan memasak Semur Daging Sederhana

  1. Gunakan 200 gram >> daging sapi.
  2. Siapkan 1 buah >> wortel.
  3. Gunakan 1 buah >> kentang.
  4. Gunakan Secukupnya >> Bawang pre dan seledri.
  5. Gunakan Secukupnya >> kecap.
  6. Gunakan Secukupnya >> garam, gula, totole.
  7. Anda memerlukan >> Bumbu halus.
  8. Anda memerlukan 5 butir >> bawang merah.
  9. Anda memerlukan 3 siung >> bawang putih.
  10. Anda memerlukan 3 butir >> kemiri.
  11. Siapkan Secukupnya >> pala dan lada bubuk.

Bumbu masakan semur daging campur kentang sederhana. Resep semur daging empuk Bahan bahan bumbu semur sebenarnya sangat sederhana dan tidak ada rahasia cara memasak semur. Kue Keju Sederhana *Resep Cilok Goreng Crispy Isi Telur Puyuh dan Sosis *Resep Semur Daging Biji Salak *resep Saus Pasta Sederhana *Cara Memasak Brokoli *Cara Memasak Hati Bumbu. Itulah resep semur daging sederhana yang mudah dibuat.

Caramemasak Semur Daging Sederhana

  1. Rebus daging, buang air rebusan pertama, lalu rebus lagi sampai matang, angkat tiriskan, potong2 agak sesuai selera.
  2. Kupas kentang dan wortel, potong2 sesuai selera, sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan daging, wortel dan kentang. Tambahkan air kaldu sapi, kecap, garam, gula totole, biarkan sampai matang..
  4. Sebelum di angkat, masukkan irisan bawang pre dan seledri, siap dihidangkan..

Untuk variasi, kamu juga bisa menggunakan daging ayam, ikan atau kambing sebagai pengganti sapi sesuai selera. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang. Kelezatan daging di setiap suapan akan menambah kenikmatan acara makan. Aneka semur biasanya menggunakan daging yang direbus namun ada juga semur yang tidak Untuk membuat semur tidaklah terlalu susah, aneka resep semur sederhana untuk dibuat. Kue Keju Sederhana *Resep Cilok Goreng Crispy Isi Telur Puyuh dan Sosis *Resep Semur Daging BERAS *Cara Memasak Kue Pretzel Lembut *RESEP PANCAKE ENAK SEDERHANA ADONAN.