Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Memasak Sapi Lada Hitam Lezat

Sapi Lada Hitam. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu. Resep Sapi Lada Hitam Original, Ikuti video Masak Cara Membuat nya step by step ya.

Sapi Lada Hitam Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Resep Sapi Lada Hitam - Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah Salah satunya dengan memasak resep sapi lada hitam yang kaya akan rempah-rempah. Anda dapat memasak Sapi Lada Hitam memanfaatkkan 13 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.


Sapi Lada Hitam

Bahan yang dipake memasak Sapi Lada Hitam

  1. Gunakan >> Daging Sapi (sesuai selera).
  2. Siapkan 2 >> Cabe keriting merah (kalau mau di ganti paprika jg bole).
  3. Gunakan 2 >> Cabe keriting hijau (kalau mau di ganti paprika jg bole).
  4. Gunakan 2 >> cabe burung (jikalau suka pedas).
  5. Siapkan 1/2 >> Bawang Bombai.
  6. Siapkan 2 siung >> bawang putih cincang halus.
  7. Gunakan 1 buah >> wortel uk sedang (potong kotak kecil).
  8. Anda memerlukan 2 sdt >> Tepung mazeina (cairan dg air sedikit).
  9. Siapkan >> Marinate.
  10. Siapkan 2 siung >> bawang putih (cincang halus).
  11. Siapkan Sedikit >> garam.
  12. Siapkan Sedikit >> lada.
  13. Anda memerlukan >> Saos sapi lada hitam (saya pake merk prima taste).

Nah, salah satu olahan daging yang memiliki cita rasa lezat yang begitu nikmat adalah sajian tumis daging sapi lada hitam. Sajian ini diolah dan dibumbui dengan rempah yang nikmat dan lezat. Cara Membuat Sapi Lada Hitam Tahu Telur. Balut Egg Tofu dengan tepung maizena tanpa air lalu Sebagai pelengkap dalam masakan daging sapi lada hitam, sawi putih juga dapat meningkatkan.

Prosedurmemasak Sapi Lada Hitam

  1. Siapkan bahan - bahan (Marinate daging sapi dahulu sebelum di masak lalu di masukan ke dalam chiller selama 30 min).
  2. Sesudah itu panaskan minyak secukupnya, tumis bawang bombai & bawang putih sampai wangi dan kecoklatan, lalu masukan cabe dan bumbu sisa saos lada hitam tadi, tumis hingga harum lalu masukan wortelnya.
  3. Tumis wortel sampai agak layu, masukan daging sapi yang sudah di marinate tadi, masak hingga rata, lalu berikan sedikit air untuk membuat daging sapinya matang empuk sampai ke dalam.
  4. Setelah daging suda empuk masukan air tepung maizena tadi untuk membuat airnya mengental. Dan makanan siap untuk di hidangkan❤️.

Ingredients to prepare sapi lada hitam (beef with black pepper sauce): beef, onion, red and green chilies, ginger, garlic, scallions, Shaoxing wine, soy sauce, sesame oil, oyster sauce, kecap manis. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas. Biasanya yang pertama kali terpikirkan begitu mencari resep. ID - Hadirkan masakan yang mampu membuat makan siang maupun makan malam jadi lebih nikmat. Bukan karena harganya yang mahal tapi penyajiannya yang istimewa.