Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Jeroan kambing SiMaPut Lezat

Jeroan kambing SiMaPut. Video ini adalah memberikan tata cara membersihkan jeroan kambing yang cepat dan bersih semoga video ini bermanfaat untuk teman semua. #jeroan #ususkambing #rumenkambing Cara membersihkan jeroan kambing atau juga sapi, praktis sederhana tanpa kimia. Cara ini sudah di lakukan para leluhur. ▷ Pria ngentot kambing - watch video. Gulai Jeroan Kambing Enak Lengkap - Resep Masakan Tradisional Indonesia - Bunda Airin.

Jeroan kambing SiMaPut Resep Mengolah Jeroan Kambing Menjadi Rabeg. Bisa jadi menu alternatif di hari raya Idul Adha. Jeroan kambing ternyata banyak manfaatnya bagi tubuh. Anda dapat memasak Jeroan kambing SiMaPut memanfaatkkan 6 bahan dan 5 langkah-langkah. Inilah cara memasaknya.


Jeroan kambing SiMaPut

Bahan yang dipakai membuat Jeroan kambing SiMaPut

  1. Siapkan 300 gr >> jeroan kambing.
  2. Gunakan 1 buah >> kcl jeruk lemon.
  3. Siapkan 500 ml >> air.
  4. Anda memerlukan 4 siung >> baput.
  5. Anda memerlukan 1/2 sdm >> garam.
  6. Gunakan 4 sdm >> margarin.

Jeroan juga memiliki rasa yang sangat lezat. Memang jeroan dikenal sebagai bagian organ tubuh hewan yang cukup berbahaya jika. Resep tongseng jeroan kambing biasanya sangat populer menjelang hari raya Idul Adha. Resep ini berisi tetelan daging kambing namun yang spesial di resep kali ini adalah mengambil bagian jeroan.

Prosedurmemasak Jeroan kambing SiMaPut

  1. Cuci bersih jeroan kambing.
  2. Marinasi jeroan kambinh dg perasan air lemon ya.selama 10-15menitan.lalu cuci lagi.
  3. Ulek halus baput dan garam ya.
  4. Rebus jeroan kambing dg bumbu halus ya.tunggu sampe mendidih dan air menyusut.
  5. Panaskan margarin...goreng deh.udh begitu aja enak katanya😁😁😁.

Dapat Jeroan Saat Idul Adha, Jangan Bingung Menanganinya! Hari Raya Idul Adha datang lagi. Kita tahu, perayaan ini identik dengan hidangan daging kambing. Selain Jeroan Kambing, Ini Daftar Makanan yang Juga Bisa Picu Asam Urat. Jangan terlalu terpaku bahwa penyebab asam urat hanya karena konsumsi jeroan.