Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sop Tetelan Sapi Mudah

Sop Tetelan Sapi. Sop daging sapi merupakan salah satu makanan yang enak untuk disantap,apalagi jika menyantap sop sapi ini ketika cuaca sedang hujan,uhh lezaat. Nah berikut ini resep sop tetelan daging sapi lezat. Sop Brokoli Tetelan Sapi Bantu kami dengan subscribe ya. subscribe itu gratis tapi bermanfaat buat kami.

Sop Tetelan Sapi Tetelan daging sapi merupakan bagian sisa daging yang melekat pada tulang sapi dan biasanya digunakan untuk membuat kaldu. Kali ini saya menggunakan daging tetelan ini untuk membuat sup. Sop Daging + tetelan buat makan sore atau malamnya soplover Selain sop daging tetelan tersedia jg sop iga,sop daging dan sumsum sapi,buntut dll Disini kami menyediakan daging sapi yg berkualitas. bubur sop tetelan sapi mang h.dul uz kartes. Anda dapat memasak Sop Tetelan Sapi menggunakan 9 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Sop Tetelan Sapi

Bahan yang dipakai memasak Sop Tetelan Sapi

  1. Siapkan 500 gr >> tetelan sapi.
  2. Gunakan 4 buah >> wortel.
  3. Siapkan 1/2 kg >> buncis.
  4. Siapkan 1/4 >> kol.
  5. Anda memerlukan 5 siung >> bawang putih.
  6. Gunakan >> Garam, penyedap rasa dan lada.
  7. Siapkan >> Air (secukupnya).
  8. Gunakan 1 ikat >> daun bawang.
  9. Siapkan >> Bawang goreng.

Mie sop menggunakan mie kuning basah dan bihun Kuahnya gurih, karena menggunakan daging atau tetelan sapi sehingga lebih terasa kaldunya. Untuk tetelan sapi, bisa anda ganti dengan buntut sapi atau iga sapi. Karena resep sayur sop tidak hanya terpaku pada daging ayam saja atau daging sapi. CARA MEMBUAT SOP TULANG SAPI JAGUNG REBUS от : Jansi Cooking

Langkah-langkahmemasak Sop Tetelan Sapi

  1. Rebus tetelan sapi sampai matang, cuci lalu tiriskan. Potong dadu.
  2. Haluskan bawang putih, rebus air hingga mendidih.
  3. Potong wortel, buncis dan kol. Sesuai keinginan, cuci dan tiriskan. Masukan tetelan kedalam air mendidih kemudian diikuti dengan bawang putih yg sudah dihaluskan..
  4. Masukan potongan sayur, matikan kompor. Tambahkan daun bawang dan bawang goreng. Siap dihidangkan🥰🤗.

BAKSO TETELAN OMAH NDELIK JOGJA BIKIN KLENGER от : Bening Silir Bakso dan soto tetelan ini. No ads, always HD experience with Gfycat Pro. Sayur nangka daging tetelan sapi ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam menyajikan menu Bahan dan Bumbu Untuk Membuat Sayur Nangka Campur Daging Tetelan Sapi yang Lezat dan. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin. Perpaduan kandungan gizi dan bumbu rempah rempah yang digunakan di resep iga ini tidak.