Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cah brokoli sapi 15 menit Mudah

Cah brokoli sapi 15 menit. Menu favorit yang sering dipesan orang di restoran Chinese food bisa dibuat di rumah loh! Episode masak kali ini yzmalicious sharing cara membuat Brokoli Cah Sapi yang biasa kita jumpai di resto-resto gitu. Menu ini enak banget cocok juga buat menu sahur yaa.

Cah brokoli sapi 15 menit Hidangan ini juga bisa disajikan untuk si kecil dan baik untuk kesehatannya. Sebab kandungan pada daging dan sayuran memiliki nutrisi yang baik yang bisa menunjang pertumbuhan anak-anak yang. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga khususnya buat buah hati tercinta. Anda dapat membuat Cah brokoli sapi 15 menit memanfaatkkan 14 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.


Cah brokoli sapi 15 menit

Bahan yang dipake memasak Cah brokoli sapi 15 menit

  1. Anda memerlukan 125 gr >> daging sapi cuci bersih, pukul2, iris tipis.
  2. Gunakan 1 buah >> brokoli, dipetik, cuci bersih.
  3. Anda memerlukan >> Gula garam kaldu jamur.
  4. Gunakan sedikit >> Oregano leave.
  5. Siapkan secukupnya >> Kecap manis.
  6. Siapkan secukupnya >> Ketumbar bubuk.
  7. Anda memerlukan secukupnya >> Olive oil.
  8. Anda memerlukan sedikit >> Air matang.
  9. Siapkan >> Bumbu iris :.
  10. Anda memerlukan 3 >> bawang merah.
  11. Gunakan 3 >> bawang putih.
  12. Anda memerlukan 1/4 >> bombay.
  13. Anda memerlukan 1 batang >> daun bawang.
  14. Gunakan 5 >> cabe merah keriting.

Yuk kita simak saja resep beserta cara membuat tumis sayur brokoli dengan campuran wortel dan bakso sapi. Resep Vegetarian: Sawi Cah Daging Sapi ala Dentist Che. Resep Chicken Broccoli ala Dentist Chef Potongan fillet ayam yang terlebih dahulu dibumbui ditumis dengan brokoli yang renyah sehingga menonjolkan cita rasa ayam yang gurih dengan tekstur brokoli yang renyah. Brokoli turpgiller familyasından küçük yeşil yumrular hâlinde olan bir sebze türüdür.

Prosedurmembuat Cah brokoli sapi 15 menit

  1. Tumis semua bumbu iris hingga wangi pakai olive oil. Masukkan daging sapi..
  2. Tambahkan gula garam, kaldu jamur, oregano leave, ketumbar bubuk, oregano leave sedikit, kecap manis. Diaduk-aduk lalu masukkan air secukupnya, diaduk-aduk lagi kemudian tutup wajan..
  3. Masukkan brokoli, aduk-aduk, masak jangan terlalu lama supaya tidak overcook, koreksi rasa. Angkat, sajikan..

Brokoliye artan talebin sebebi, tüketim şeklinin çeşitliliğidir. Ayrıca brokoli yıl boyunca marketlerde bulabileceğiniz taze veya dondurulmuş olarak satılan bir sebzedir. SajianSedap.grid.id - Anak-anak menolak makan brokoli? Coba dulu buatkan resep Brokoli Cah Sapi ini. Hidangkan selagi hangat, pasti diserbu habis.