Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cireng nasi manis Enak

Cireng nasi manis. Resep nasi goreng Jawa merupakan salah satu menu makanan rumahan yang jadi Terakhir, cukup tambahkan Bango Kecap Manis, garam, merica, dan sedikit kecap asin. Semuaa di vidio kali ini aku membuat cireng dari nasi. Yang sebelum.nya aku belum pernah membuat dan ahirnya berhasill.

Cireng nasi manis The name is Malay; nasi means "rice" and goreng means "fried or to fry". It is also popular for late-night supper sold from street vendors. Sajikan cireng crispy dengan sambal saat masih hangat. foto: Instagram/@cireng.surabaya. Anda dapat memasak Cireng nasi manis memanfaatkkan 5 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.

Cireng nasi manis

Bahan yang diperlukan memasak Cireng nasi manis

  1. Gunakan >> Nasi.
  2. Anda memerlukan >> Tepung tapioka/kanji.
  3. Gunakan >> Air panas.
  4. Gunakan >> Garam.
  5. Anda memerlukan >> Gula merah (untuk isian) diraut.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages. Resep nasi goreng spesial enak dilengkapi dengan tambahan bahan sayuran seperti wortel dan kacang polong, cara membuatnya mudah dan praktis. Setelah masakan nasi goreng hampir matang, tambahkan kecap manis secukupnya. Tidak terlalu manis maupun tidak terlalu sedikit.

Caramembuat Cireng nasi manis

  1. Semua serba serbi kira2 aj ya 😂,campur kan nasi garam dan tepung,,.
  2. Tambah kan air panas sdikit sedikit smbil d.uleni sampai kalis.
  3. Cara x sama kya bikin kelepon ya, dbikin bulet trus dlubangi tengah x,trus masukin gula merah yg sdah draut,trUs buletin lagi, biar kga lengket dtangn sambil buletin sambil dbalir tepung yg kering.
  4. Trus goreng deh.... Gorengx pake api sedang cennderung kecil... Karna kalo api x besar cepat panas cireng bisa meletup, 😆.

Aduk kembali dan cicipi apakah sudah. Nasi goreng babat banyak disukai karena menggunakan jeroan yang dipadu bumbu rempah gurih, manis, dan pedas. Berikut ini cara membuat nasi goreng babat khas. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi.