Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto Enak

Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto. Pengen makan es kelapa alpukat langganan, tp kalori dari gula dan susu kental manisnya bikin sedih 😭 Alhasil makan alpukat pakai santan biar tetap berasa kelapanya. Pengen makan es kelapa alpukat langganan, tp kalori dari gula dan susu kental manisnya bikin sedih 😭 Alhasil makan alpukat pakai santan biar tetap berasa kelapanya. Pengen makan es kelapa alpukat langganan, tp kalori dari gula dan susu kental manisnya bikin sedih 😭 Alhasil makan alpukat pakai santan biar tetap berasa kelapanya.

Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto Namun diet keto juga tergolong kontroversial, karena bila tidak dilakukan dengan tepat, mungkin saja membahayakan kesehatan. InsyaAllah saya menyediakan mie sirataki, susu protein, beras, dan juga tepung keto yang merupakan salah satu pendukung diet DEBM (tepung keto bisa dibuat kue atau gorengan ala DEBM). Tonton Video-video Saya tentang DEBM/KETO Lifestyle,Resep Ala Cafe,Kue Kering & Kue Basah,Resep Masakan Rumah,Daily Vlog,Explore Banyuwangi,Mukbang,Street Fo. Anda dapat memasak Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto menggunakan 2 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.


Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto

Bahan yang dipake memasak Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto

  1. Siapkan 1 buah >> alpukat.
  2. Gunakan 65 ml >> santan sasa.

Minyak sehat seperti minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak alpukat. Sayuran rendah karbohidrat seperti sayuran hijau, tomat, bawang putih, dan paprika. Bumbu yaitu garam, merica, dan rempah-rempah. Alasan utama buah kelapa dianjurkan sebagai menu diet keto adalah kandungan lemak baik di dalamnya.

Tata caramemasak Alpukat Kelapa KW DEBM/Keto

  1. Potong alpukat sesuai selera, saya lebih suka potong dadu..
  2. Masukan santan ke dalam lemari es, tunggu sampai dingin. Lalu gabungkan dengan alpukat..
  3. Agar tidak ‘enek’ pastikan santannya dingin ya, mom. Selamat mencoba 🤗.

Jika Anda ingin menggunakan gula, pilihlah jenis gula rendah kalori dengan jumlah sedikit. Untuk membuat hidangan ini, Anda bisa menggunakan kelapa asli atau kelapa "bohongan". Diet keto mampu membuat kamu merasa kenyang lebih lama walaupun mendapatkan asupan kalori yang lebih sedikit. Es Teler aka es pelepas Dahaga saat Diet Keto/DeBM. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia.