Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO Lezat

Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO. Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. Jus alpukat ala Pangalila Jr, hanya alpukat, gula batu asli dari Manado, es batu dan toping Chocolatos Hazelnut. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur.

Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO Tambahkan air es & es batu. Campur agar-agar dengan alpukat yang sudah dipotong. Alpukat merupakan buah berukuran sedang dan berwarna hijau yang didalamnya… Buah ini dikenal di berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Anda dapat memasak Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO menggunakan 5 bahan dan 1 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO

Bahan yang dipake membuat Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO

  1. Gunakan 1 buah >> alpukat, kerok.
  2. Gunakan 1 sachet kecil >> santan klatu, kara boleh.
  3. Anda memerlukan 2 tetes >> stevia.
  4. Siapkan secukupnya >> es batu.
  5. Gunakan sesuai selera >> keju parut.

Walaupun biasanya sering dijadikan bahan pelengkap es campur maupun sup buah, alpukat juga sering dijadikan jus yang digemari masyarakat Indonesia. Suka dengan Es Campur dan ingin membuatnya? Cara membuat es campur itu sangat mudah. Kita bisa langsung membuat es campur dengan bahan yang ada di dalam lemari es.

Prosedurmembuat Air Batu Campur Alpukat (es campur alpukat) KETO

  1. Campur semua bahan.. boleh tambah air dikit kalau ga suka santan terlalu kental.

Lanjut es batu dan saus gula di atasnya. Terakhir tuang susu kental manis dan es campur pelangi pun siap di sajikan. Masukkan alpukat ke dalam blender, lalu campur dengan air, gula dan juga es batu. Kandungan serat pada jus alpukat juga sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Ini Resep Es Campur yang Legit dan Segar.