Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Keripik Pangsit Keju #Keto 😍 Simpel

Keripik Pangsit Keju #Keto 😍. Lihat juga resep Keripik Keju Ori (DEBM) enak lainnya! Resep Keripik Pangsit - Bikin camilan yang enak dan gurih tidak harus mahal. Bagi penggila olahan kerupuk dan keripik, pastinya sudah tak asing lagi dengan renyahnya keripik pangsit ini bukan?

Keripik Pangsit Keju #Keto 😍 Haluskan bawang putih dan batang daun seledri, sisihkan daun na untuk di iris. Campurkan semua bahan kecuali air di dalam wadah besar untuk di adon. Masukan air sedikit demi sedikit sampai adonan di uleni dengan kalis. Anda dapat memasak Keripik Pangsit Keju #Keto 😍 menggunakan 1 bahan dan 2 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Keripik Pangsit Keju #Keto 😍

Bahan yang dipakai membuat Keripik Pangsit Keju #Keto 😍

  1. Anda memerlukan 1 bungkus >> keju Prochiz slice.

Pipihkan adonan dengan pasta maker/mesin mie boleh juga dengan botol sampai. Produsen keripik pangsit Makassar siap melayani pemesanan Keripik Pangsit Rasa Keju Khas Makassar. Keripik Pangsit Keju yang kami buat menggunakan bahan yang alami dan tidak mengandung pengawet. Kami juga memberikan layanan pesan antar bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk datang ke toko Keripik Pangsit kami.

Caramembuat Keripik Pangsit Keju #Keto 😍

  1. Potong bagi menjadi 4 atau 5 sesuai selera. Dan letakkan di loyang yang sudah dilapisi baking paper agar tidak nempel..
  2. Panggang di oven dengan suhu 170C selama 20-25 menit, dinginkan dan taruh di dalam toples kedap udara..

Lihat juga resep Keripik pangsit bawang enak lainnya! Celupkan keripik pisang pada campuran larutan pencelup, lalu tiriskan. Setelah itu, segera taburkan keju di atas keripik pisang. Goreng kembali dalam minyak panas dengan api sedang sampai matang dan kering, lalu angkat dan tiriskan. Itu tadi beberapa resep keripik pisang yang bisa kamu coba.