Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan 7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi Enak

7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi. Lihat juga resep # ES SOSUKA (soda susu semangka) enak lainnya! Soda Es Krim Stroberi 🍓🍦🍹 Bulan Desember tiba, suasana liburan makin terasa mendekat. Tak ada salahnya kita sambut dengan resep minuman yang meriah dan memancarkan kegembiraan.

7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi Apalagi dijual dengan harga yang sangat murah, sehingga siapa pun bisa menikmatinya. Gak cuma rasa stroberi dan cokelat, varian es lilin ternyata banyak banget. Masukkan potongan stroberi ke dalam gelas, lalu masukkan es batu secukupnya. Anda dapat membuat 7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi memanfaatkkan 7 bahan dan 7 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.


7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi

Bahan yang dipake memasak 7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi

  1. Siapkan 1 botol >> zoda dingin.
  2. Anda memerlukan 1 tetes >> stevia drop (sesuai selera).
  3. Anda memerlukan 1/2 sdt >> cuka apel heinz.
  4. Gunakan 1/2 sdt >> perisa stroberi redbell.
  5. Siapkan Secukupnya >> es batu.
  6. Anda memerlukan Sejumput >> chiaseed.
  7. Gunakan Secukupnya >> air hangat.

Bicara tentang es krim, pasti sebagian besar orang menyukainya dan tidak bisa menolak apabila ada es krim yang dihidangkan di hadapannya. Beragam varian rasa dan bentuk es krim membuat orang selalu tak sabar untuk mencobanya. Menikmati minuman kekinian yang salah satu bahan dasarnya adalah es krim, tidak harus didapatkan di kafe hits yang mahal. Memiliki cita rasa yang asam dan manis, buah stroberi sering dijadikan berbagai macam olahan minuman dan makanan manis.

Langkah-langkahmembuat 7. 🍹Es Soda Rasa Stroberi Keto #Ketopad #Recook #PekanInspirasi

  1. Seduh sejumput chiaseed dengan air hangat secukupnya saja. Sisihkan..
  2. Cairkan perisa stroberi dalam gelas saji dengan zoda dingin secukupnya, aduk hingga rata..
  3. Tambahkan stevia drop dan cuka apel..
  4. Tambahkan es batu..
  5. Tuang sisa zoda dingin, aduk lagi hingga rata..
  6. Tuang chiaseed ke atas nya..
  7. Es Soda rasa Stroberi Keto siap disajikan dan dinikmati..

Selain sensasi rasa asam manis stroberi, tampilannya pun membuat siapapun yang melihat ingin memakannya. Sorbet Stroberi Cara Membuat Soda Gembira Kreasi Baru Enak dan Segar. Bahan-bahannya dari fanta merah rasa strawberry stroberi, ultra milk susu ultra cair putih, dan buah stroberi.. Masukkan empat buah es batu dan tuangkan air soda di atasnya. Anda sebaiknya menggunakan es batu ketimbang es serut, karena es serut akan meleleh lebih cepat (memang akan membuat minuman Anda cepat dingin, namun juga encer).