Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Es kelapa muda cincau kw keto Mudah

Es kelapa muda cincau kw keto. Menu takjil, es cincau kelapa muda KW. minuman cocok untuk menu takjil & buka puasa. Video ini akan memberikan resep & tutorial simpel serta mudah untuk. Pelengkap: Kuah Santan (bisa Skm atau susu cair atau air saja sudah seger) Es batu Cincau hitam biji selasih Syrup Melon.

Es kelapa muda cincau kw keto Yang suda dengan es kelapa atau es cincau mari kita bahas kolaborasi menu minuman yang satu ini agar bisa disajikan dengan campuran yang pas dan bisa melegakan tenggorokan ketika hawa sekitar sedang meningkat suhunya. Sebelum membuatnya yang perlu kita cari dan beli adalah bahan. Es kelapa muda merupakan minuman segar paling mantap saat ini. Anda dapat membuat Es kelapa muda cincau kw keto memanfaatkkan 6 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah langkah membuatnya.


Es kelapa muda cincau kw keto

Bahan yang dipake membuat Es kelapa muda cincau kw keto

  1. Gunakan 1 bh >> Nutrijel rasa cincau.
  2. Anda memerlukan 1 bh >> Nutrijel rasa kelapa muda.
  3. Siapkan >> Santan kara.
  4. Siapkan >> Sweetener (me diabetasol sachet).
  5. Anda memerlukan >> Es batu.
  6. Anda memerlukan >> Note : sebaiknya hanya 1x sehari minum ini (hitung kalori yaa).

Campuran gula merah dan kelapa muda bukan saja akan cepat menghilangkan dahaga namun juga cepat mengembalikan tenaga anda yang hilang akibat bekerja seharian maupun saat menunaikan ibadah puasa. How to make es kelapa muda segar. Beberapa yang perlu kita butuhkan seperti bahan bahannya serta langkah langkah yang perlu kita ikuti dalam pembuatannya, berikut ini Anda simak ulasannya. Memberi Beragam rasa es kelapa muda biasanya bisa dicampur dalam bentuk gula putih, gula merah, sirup dan campuran lainnya, menurut permintaan.

Prosedurmemasak Es kelapa muda cincau kw keto

  1. Masak nutrijel masing2 rasa, tanpa tambahan gula ataupun sweetener, cetak dan dinginkan di wadah secara terpisah. (tambahan bahan hnya air).
  2. Setelah mengeras, Nutrijel cincau potong kotak2 dan nutrijel kelapa muda diserut seperti kelapa muda, masukkan dlm tempat secara terpisah.
  3. Ambil 2 sdm nutijel cincau yang sdh dipotong, dan 2 sdm nutrijel kelapa muda serut (atau sesuai selera) masukkan dalam mangkok, kemudian ditambhkan santan kara 1/2sachet uk kecil (segitiga), dan 1/2 sachet sweetener (me diabetasol), tambahkan air dan es batu...sajikan.

Bahan baku untuk es kelapa muda pastinya adalah buah kelapa yang masih muda. Bahan ini sudah bisa kita temui di seluruh wilayah Indonesia. Bahan baku lain untuk mendukung rasa dari es kelapa muda adalah gula pasir sebagai pemanis dan es batu untuk menambah kesegaran dari es kelapa. Baca juga Es Cincau Kelapa Muda. Bahan yang harus disiapkan Masukkan potongan cincau, kolang kaling, kelapa muda serta nangka ke dalam santan yang sudah mendidih.