Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu zebra telur sisa Mudah

Bolu zebra telur sisa. Hai hai guys Ada stok putih telur? Tenang aja yuk bikin kue yg enak ini. Jika ingin video lengkapnya ada di youtube aimer stand yaaaaa.

Bolu zebra telur sisa Untuk motif boleh suka-suka sobat aja hehe. Tuang margarin perlahan sambil diaduk dengan spatula hingga rata. Bagaimana jika kita menghias bolu kukus dengan motif zebra? Anda dapat membuat Bolu zebra telur sisa menggunakan 8 bahan dan 6 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.

Bolu zebra telur sisa

Bahan yang dipakai memasak Bolu zebra telur sisa

  1. Siapkan 3 >> putih telur.
  2. Anda memerlukan 3 >> telur utuh.
  3. Anda memerlukan 1 sdt >> sp.
  4. Anda memerlukan 1 sdt >> garam.
  5. Gunakan 100 gr >> gula pasir.
  6. Siapkan 100 gr >> tepung.
  7. Anda memerlukan 100 gr >> margarin cair dingin.
  8. Anda memerlukan secukupnya >> Pewarna cokelat.

Coba resep kami kali ini untuk membuat Resep Bolu Kukus Putih telur kaya akan protein, dan diklaim baik bagi pembentukan otot. Jika anda memiliki banyak sisa putih telur yang belum digunakan, bisa. Setelah kemarin eksperimen di dapur nyobain resep pie susu teflon dengan gembira ria, karena di resep hanya menggunakan kuning telur, jadi punya sisa putih telur. Gugling resep dan ada satu yang saya pikir eksekusinya cukup mudah, yaitu: cake zebra kukus.

Caramembuat Bolu zebra telur sisa

  1. Mixer telur, garam, gula dan sp sampai mengembang dan pucat kaku.
  2. Masukkan tepung, aduk pakai wisk. Terakhir margarin cair.
  3. Bagi 2 adonan. Beri pasta cokelat salah satunya..
  4. Tuang ke loyang bulat. Bergantian 1 centong sayur tiap tuang.
  5. Oven di suhu 150°c selama 45-55 menit.
  6. Potong setelah dingin.

Bisa di pake utk buat Bolu Zebra lho bunda. Похожие видео. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Zebra cake atau kue bolu zebra merupakan kue klasik yang sudah terkenal sejak dulu. Meskipun termasuk kue jadul, namun sampai sekarang ku. Bolu Zebra Nutrisari Keju memiliki bahan utama yang cukup gampang didapatkan disekitar kita.