Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu zebra pandan kukus Simpel

Bolu zebra pandan kukus. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang.

Bolu zebra pandan kukus Cupcake Birthday Cake Cupcake Cakes Cupcake Brownies Marble Cake Recipes Dessert Recipes Marbel Cake Bolu Cake Indonesian Desserts Indonesian Recipes. Tampilannya…» Steamed Zebra Pandan Cake Uploaded with the Flock Browser. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Zebra Cara Bikin BOLU KUKUS Zebra Praktis Dan Mudah Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Zebra Lucu - Ada putih telur dikulkas sudah dikelu. Anda dapat memasak Bolu zebra pandan kukus menggunakan 8 bahan dan 4 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.

Bolu zebra pandan kukus

Bahan yang dipakai membuat Bolu zebra pandan kukus

  1. Gunakan 250 ml >> santan (saya pake santan bubuk+air).
  2. Siapkan 200 gr >> terigu segitiga biru.
  3. Siapkan 2 btr >> telur.
  4. Gunakan 1/4 sdt >> garam halus.
  5. Anda memerlukan 175 gr >> gula pasir.
  6. Anda memerlukan 1/2 sdt >> sp.
  7. Gunakan secukupnya >> Vanili.
  8. Siapkan secukupnya >> Pasta pandan.

Kocok telur, gula, dan cake emulsifer hingga halus. Tuang adonan secara bergantian ke dalam loyang yang telah di olesi mentega. Tepung ketan hitam saat dibuat kue bolu rasanya memang enak, apabila digabung dengan bolu pandan, pasti lebih enak. Rasa bolu ketan yang legit digabung bolu pandan yang lembut sangat cocok untuk di.

Langkah-langkahmembuat Bolu zebra pandan kukus

  1. Mixer telur dan gula, setelah agak putih tambahkan sp, mixer kembali sampai putih berjejak.
  2. Masukan terigu silih berganti dengan santan, mixer kec. Rendah sampai tercampur rata.(vanili dan garam dilarutkan dalam santan).
  3. Bagi adonan jadi 2 wadah, yg satu diberi pasta pandan yg satu biarkan putih.
  4. Siapkan loyang olesi mentega dan taruh adonan ditengah loyang dengan cara bergantian antara adonan putih dan ijo. Satu sendok adonan putih taruh pas tengah loyang, timpa diatasnya dgn adonan hijau berhantian sampai adonan habis.

Resep Bolu Zebra Kukus Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Asli Enak. Motif bolu cake lembut mekar mengembang ini seperti zebra bukan terbuat dari kulit hewan zebra atau terbuat dari zebra cross. Ada juga tipe aneka kreasi dengan kombinasi variasi pandan, coklat dan bahan santan yang. Kue bolu kukus zebra adalah salah satu varian dari kue bolu. kue yang satu ini mengaplikasikan motif zebra. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada beberapa macam variasi resep bolu kukus yang kita kenal di Indonesia.