Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu zebra coklat pandan Simpel

Bolu zebra coklat pandan. Aneka Resep Kue Bolu yang bisa ditemukan di pasar tradisional dan di kafe-kafe yang modern. Sempurna untuk cemilan atau hanya karena anda lapar. Item Preview. bolu zebra.png. Похожие видео.

Bolu zebra coklat pandan Resep Bolu pandan santan lembut banget favorit. Pengen bolu santan dan resepnya otak atik sendiri ternyata enak banget dan wanginyaaaaa hmmmmm bikin mata melek. Bolu zebra ini cocok disuguhkan dalam banyak agenda loh Bunda. Anda dapat membuat Bolu zebra coklat pandan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.

Bolu zebra coklat pandan

Bahan yang dipake memasak Bolu zebra coklat pandan

  1. Anda memerlukan 250 gram >> gula pasir.
  2. Anda memerlukan 250 gram >> tepung terigu.
  3. Anda memerlukan 6 bj >> telur.
  4. Gunakan 200 gram >> mentega cair.
  5. Anda memerlukan 2 sdm >> susu bubuk.
  6. Anda memerlukan 2 sdm >> skm.
  7. Gunakan 1 sdm >> sp.
  8. Gunakan 1 sdt >> baking powder.
  9. Siapkan 1 >> /² sdt vanili.
  10. Gunakan >> coklat bubuk & pandan pasta sckupnya.
  11. Gunakan >> Keju parut untuk taburkan.

Langkah Membuat Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus.

Tata caramemasak Bolu zebra coklat pandan

  1. Mixer telur gula dan sp,dgn kceptan tinggi sampai pucat berjejak, lalu masukkan skm dan terigu, turunkan kceptan rendah, terakhir masukkan, Mentega cair, matikan mixer.
  2. Bagi adonan menjadi 2, beri coklat & pandan pasta, lalu tuang dlm loyang yg di olesi mentega(saya menggunakan carlo) secara bergantian, hingga adonan habis.
  3. Terakhir taburi keju, lalu oven hingga matang, di tes tusuk.

Bolu Zebra Nutrisari Keju memiliki bahan utama yang cukup gampang didapatkan disekitar kita. Lalu masukan adonan satu persatu lalu aduk acak ke dalam loyang yang sudah diberi minyak terlebih dahulu. Makanan Ringan Kue Bolu Segitiga Pandan, enak di santap sore-sore. dan dapat menjadi pengganjal perut. Tuang adonan coklat kedalam loyang yang sudah dioles dengan "pan grease" atau margarin, kukus. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak.