Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sop Tahu Kedelai Daging Cincang Simpel

Sop Tahu Kedelai Daging Cincang. .favorit dirumah perkedel daging, kalau ada sop dirumah itu gandengannya ya perkedel, berasa pas dan cocok aja kalau sudah ada ini, tinggal ditambah sambel kecap sama tahu goreng, haduuuhhh. udah deh, ini namanya nikmat. sama Resep PERKEDEL KENTANG daging sapi cincang, mantap!! Bosan dengan hidangan tahu yang itu-itu saja? Tahu kukus dengan siraman daging cincang membuat rasanya jadi lebih nikmat!

Sop Tahu Kedelai Daging Cincang Nama kegiatan Pengolahan Empal Gentong Pengertian Suatu rangkaian kegiatan mengolah lauk hewani dari bahan dasar daging melalui proses. Terbayang kan saat ingin membeli daging cincang di pasar, aroma 'semerbak' yang sungguh mengganggu hidung dan belum lagi ramainya Selain karena hemat, kita juga lebih tahu kualitas daging dan kebersihannya. Kalau anda tertarik untuk membuat daging cincang sendiri, berikut ada. Anda dapat memasak Sop Tahu Kedelai Daging Cincang memanfaatkkan 9 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah cara membuatnya.


Sop Tahu Kedelai Daging Cincang

Bahan yang diperlukan memasak Sop Tahu Kedelai Daging Cincang

  1. Gunakan 3 siung >> bwg pth,iris halus.
  2. Gunakan 250 gr >> daging sapi cincang.
  3. Anda memerlukan 1 bks (10 bh) >> tahu pong.
  4. Gunakan 100 gr >> kacang kedelai,rendam dlm air semalaman.
  5. Anda memerlukan 1 ltr >> kaldu(aku pake kaldu ayam).
  6. Siapkan 1 sdm >> garam.
  7. Gunakan 1 sdm >> kaldu jamur.
  8. Siapkan 1/2 sdt >> merica.
  9. Gunakan 2 sdm >> gula pasir.

Cara Membuat Daging Cincang: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu menuangkan minyak dalam wajan dan tunggu hingga minyak menjadi lebih panas. Kedelai, atau kacang kedelai, adalah salah satu tanaman jenis polong-polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timur seperti kecap, tahu, dan tempe. Sup Tulang Daging Cincang kini beroperasi di premis yg lebih selesa demi para peminat kami semua! Jom pekena MAGGI Sup Tulang Daging Cincang hari ini!

Caramembuat Sop Tahu Kedelai Daging Cincang

  1. Panaskan sedikit minyak,tumis bawang pth sampai harum.Masukkan daging cincang.Masak hingga daging berubah warna.
  2. Tambahkan kacang kedelai & kaldu.
  3. Tambahkan juga bumbu2.Tes rasa.Terakhir masukkan tahu pong.Aduk rata.Masak sampai mendidih.

Daging cincang merupakan bahan serbaguna yang dapat digunakan untuk membuat hamburger, taco daging (makanan khas Meksiko), saus spageti, dan sebagainya. Jika Anda ragu-ragu apakah daging cincang di kulkas masih bagus atau tidak, Anda bisa memeriksanya dengan beberapa cara mudah. Daging giling atau yang biasa disebut daging cincang adalah daging yang dipotong dengan menggunakan alat penggiling daging agar Daging giling atau daging cincang ini bisa Anda sajikan ke dalam jenis masakan yang berair maupun kering, digoreng, direbus, dibakar, diasinkan, dan diasap. Semangkuk sop daging sapi yang hangat membuat orang kesayangan lahap menyantapnya. Cari tahu resep lengkapnya di bawah in.