Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis buncis brokoli daging giling Lezat

Tumis buncis brokoli daging giling. Buncis muda atau baby buncis dengan tekstur empuk dan renyah ini sangat cocok untuk diolah jadi tumisan. Ditambah dengan daging giling dan bumbu ala oriental, tumis baby buncis akan jadi sajian sedap dalam sekejap. NI HAO,,, terimakasih sudah mampir ke chanel saya.

Tumis buncis brokoli daging giling Padukan Tumis Buncis Daging Giling ini dengan Tumis Sapi Jamur, Fuyunghai Asam Manis, dan beragam resep lainnya. Jadikan hidangan-hidangan ini mewarnai juga bulan Ramadan yang akan datang saat berbuka puasa. Panaskan minyak wijen dan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layu dan harum. Anda dapat membuat Tumis buncis brokoli daging giling menggunakan 14 bahan dan 5 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Tumis buncis brokoli daging giling

Bahan yang dipake memasak Tumis buncis brokoli daging giling

  1. Anda memerlukan 10 buah >> buncis potong dua.
  2. Gunakan 1 bonggol >> brokoli ukuran kecil.
  3. Anda memerlukan 3 sdm >> minced beef.
  4. Anda memerlukan 1 sdm >> minyak goreng.
  5. Anda memerlukan 1/2 buah >> bawang bombay.
  6. Gunakan 2 siung >> bawang putih.
  7. Gunakan 3 buah >> cabe merah keriting.
  8. Gunakan 3 sdm >> air.
  9. Siapkan 2 sdm >> saos tiram.
  10. Siapkan 1 sdm >> kecap manis.
  11. Siapkan 3 tetes >> kecap inggris.
  12. Anda memerlukan Sejumput >> jahe.
  13. Anda memerlukan Sejumput >> garam.
  14. Anda memerlukan Sejumput >> cabe bubuk.

Panaskan margarin, tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum. Masukkan daging giling, masak hingga berubah warna. Masukkan brokoli, jamur lince, saus sambal, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Aduk rata dan masak hingga matang.

Tata caramemasak Tumis buncis brokoli daging giling

  1. Potong brokoli dan buncis sesuai selera, rebus dulu sekitar 2 menit tiriskan dengan air dingin supaya warna sayurnya cantik dan ga gampang basi juga, nah ini photo sayurnya udah direbus ya.
  2. Tumis bawang putih, bawang bombay yang udah diiris cincang dan jahe geprek tumis dengan sedikit minyak aja karna minced beef nya nanti bakal keluarin minyak juga.
  3. Masukan minced beef dan cabe merah, masak sampai berubah warna.
  4. Tambah kan air dan semua bumbu, tunggu air nya menyusut baru masukan buncis dan brokoli yang udah direbus tadi, aduk aduk bentar sekitar 1 menit supaya bumbu nya menyerap kesayur, jangan lama lama nanti sayurnya jadi layu..
  5. Selesai!.

Kamu bisa memasak buncis daging giling yang lezat dengan resep berikut ini. Alternatif resepnya kamu bisa lihat di link Youtube berikut ini https Masukkan daging cincang lalu tumis dengan bawang putih dan bawang bombay. Tambahkan potongan buncis lalu masukan garam dan lada bubuk. Kacang Panjang Can Daging Sapi Giling, Cocok Untuk Menu Restoran. +F. Okra dan zucchini dapat diolah dengan berbagai macam aneka resep masakan, apalagi dari tempat asalnya.