Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menyiapkan Tempoyak ikan mas Sederhana

Tempoyak ikan mas. Kali ini aku mau membagikan resep untuk membuat Tempoyak Ikan mas. Bagi yang belum tau Tempoyak itu apa. Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi.

Tempoyak ikan mas Namun tridak perlu kuatir untuk membuat ikan patin tempoyak sebetulnya untuk aroma wangi dan. Ikan mas menjadi primadona karena ikan ini cukup rakus dengan berbagai umpan sehingga lebih mudah di tangkap , selain itu rasanya juga sangat nikmat untuk diolah menjadi berbagai jenis masakan. Masak Tempoyak Ikan Patin Versi Asli Temerloh. Anda dapat memasak Tempoyak ikan mas memanfaatkkan 7 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah langkah masaknya.


Tempoyak ikan mas

Bahan yang digunakan membuat Tempoyak ikan mas

  1. Gunakan 50 gr >> cabe halus.
  2. Gunakan 100 gr >> tempoyak/durian isinya saja.
  3. Anda memerlukan 1 ekor >> ikan mas di goreng dulu.
  4. Anda memerlukan 100 ml >> air.
  5. Anda memerlukan 1 sendok >> gula pasir.
  6. Siapkan Secukupnya >> garam.
  7. Gunakan 1 siung >> bawang merah dihaluskan.

Bahan bahan Ikan Patin Masak tempoyak cara Pahang Terbaik Pn. Saya beri tips jika baru mencuba nak makan ikan. Umpan Ikan Mas - Ikan mas merupakan jenis ikan konsumsi yang banyak dicari karena rasanya yang enak. Ikan mas banyak mengandung vitamin dan protein yang baik untuk kesehatan.

Langkah-langkahmemasak Tempoyak ikan mas

  1. Masukan semua bahan diatas kecuali ikan, masak hingga mengental.
  2. Setelah mengental masukan ikan.
  3. Masakan siap disajikan.

Find ikan masak tempoyak stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added. Banyak kategori umpan khsus ikan mas yang disajikan pada tulisan ini, seperti umpan untuk kolam UMPAN IKAN MAS - Salam pinter, pada artikel kali ini saya akan berbagi subuah resep umpan jitu. Resep Membuat Tempoyak Durian Mentah Sendiri Sederhana Spesial Asli Enak. Tempoyak adalah bumbu masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi.