Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Mie Daging Shirataki Mudah

Mie Daging Shirataki. Masukkan shirataki, daging ayam, udang Mulai dari Pecel Mie Shirataki, Seafood Konyaku Rice , dan ada satu lagi yang terbaru Mentai Mie Kering Shirataki dan Mentai Beras Diet Shirataki. Resep mie shirataki yang bisa dibuat di rumah. Kandungan serat dari mie shirataki bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Mie Daging Shirataki Itulah sebabnya, banyak orang yang percaya bahwa mie shirataki bisa mendatangkan banyak manfaat kesehatan. Shirataki (白滝, often written with the hiragana しらたき) are translucent, gelatinous traditional Japanese noodles made from the konjac yam (devil's tongue yam or elephant yam). Mie shirataki adalah sebuah mie yang memiliki banyak kandungan manfaat. Anda dapat memasak Mie Daging Shirataki menggunakan 15 bahan dan 3 langkah-langkah. Inilah cara masaknya.


Mie Daging Shirataki

Bahan yang diperlukan membuat Mie Daging Shirataki

  1. Siapkan >> Mie Shirataki.
  2. Anda memerlukan 1 bungkus >> mie shirataki basah.
  3. Anda memerlukan 1 sdm >> kecap asin.
  4. Gunakan 1 sdt >> minyak.
  5. Siapkan >> Daging Cincang.
  6. Gunakan 100 gr >> daging sapi cincang.
  7. Siapkan 4 buah >> bawang putih cincang.
  8. Siapkan 1 sdm >> saus tiram.
  9. Siapkan 1 sdm >> kecap asin.
  10. Anda memerlukan Secukupnya >> garam.
  11. Siapkan Secukupnya >> minyak wijen.
  12. Gunakan Secukupnya >> penyedap.
  13. Siapkan >> Topping.
  14. Anda memerlukan 3 buah >> fishcake potong.
  15. Anda memerlukan Secukupnya >> sawi di rebus.

Mie shirataki sendiri memliki serat glukomanan. Serat ini ialah yang membantu proses diet anda. Mie Ashitaki (Ashitaba & Shirataki) Mi Shirataki Goreng Original. Mie Diet Ashitaki Ashitaba Shirataki Low CDallories.

Tata caramemasak Mie Daging Shirataki

  1. Rebus mie shirataki sampai matang, lalu angkat dan tiriskan, sangrai mie shirataki tambahkan kecap asin dan lada.
  2. Panaskan wajan lalu tumis bawang putih yang sudah di cincang, masukan daging cincang tambahkan air dan campurkan semua bumbu-bumbunya aduk sampai merata, lalu rebus sawi dan fish cakenya.
  3. Angkat lalu di tata di atas mie, Mie Daging Shirataki siap di sajikan.

Selain mie, shirataki juga memiliki beras. Brand Sobat Keto yang menjual beras shirataki seharga Satu lagi brand yang menjual mie shirataki instan yakni dari brand Ashitaki. A wide variety of shirataki instant noodles options are available to you, such as processing type, packaging, and certification. Shirataki comes from the root of a plant called Amorphophallus Konjac grown in various parts of Asia. It also contributes to fiber intake, and can be a substitute for starchy noodles.